oleh

Walaupun Dapat Bantuan PKH, BNPT atau BLT, Warga Prabumulih yang Kurang Mampu Tetap Dapat Bantuan Sembako Dari Pemkot Prabumulih

monopolisumselnews| Prabumulih – Pemerintah Kota Prabumulih pastikan masyarakat yang mendapat program bantuan dari Pemerintah Pusat seperti PKH, BNPT, BLT atau Program bantuan lainnya, akan tetap mendapatkan bantuan sembako dari program Pemerintah Kota Prabumulih.

Seperti yang di katakan oleh Walikota Prabumulih Ridho Yahya saat melakukan jumpa pers, di ruang Rapat Lantai 1 Pemerintah Kota Prabumulih, Senin (11/05/2020).

Ia menerangkan, bahwa pihaknya tidak akan tebang pilih untuk memberikan bantuan sembako tersebut selagi warga yang bersangkutan memang benar-benar layak mendapatkannya.

# Baca Juga :  Sembako Tahap Kedua, Honor RT/RW, PHL dan Lainnya Segera Cair

“Kapan lagi lah kita bisa membantu warga kita yang memang benar-benar kurang mampu. Walaupun dia sudah mendapatkan PKH, BNPT, BLT atau program bantuan lainya dari pemerintah pusat pasti kita bantu sembako juga,”

“Jadi bagi masyarakat jangan iri-irian la kepada mereka yang memang benar-benar tidak mampu walaupun dia sdh dapet bantuan dari yang lain terus dia dapet lagi bantuan dari kita. Mungkin sudah rezekinya mereka saat ini dapet dobel,” ungkap Ridho kepada wartawan.

# Baca Juga :  Delapan Putra Daerah Ring 1 Pertamina EP Terima Beasiswa di Politeknik Akamigas Palembang

Lebih lanjut Ridho menerangkan bahwa, Pemerintah Kota Prabumulih hanya memberikan bantuan sembako kepada masyarakat jika dampak wabah Corona Virus (Covid-19) masih menyerang Kota Prabumulih.

“Bantuan sembako ini juga kan tidak setiap bulan, mungkin dalam 2 atau 3 bulan ini selesai wabah ini. Jadi biarlah mereka dapet lebih, kan mereka juga yang bisa kita pertanggung jawabkan karena mereka benar-benar tidak mampu dengan menunjukkan KK, KTP dan tanda terimanya bahkan foto rumahnya,” jelas Ridho.

Komentar

BACA JUGA