oleh

Peduli dan Mendukung Kinerja Jurnalis, PT Pertamina EP Asset 2 Berikan Bantuan Sembako ke PWI Prabumulih

monopolisumselnews| Prabumulih – Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan, PT Pertamina EP Asset 2 memberikan bantuan puluhan paket sembako kepada Insan Pers di Kota Prabumulih, Selasa (12/05/2020).

Bantuan paket sembako sebanyak 65 paket dari pihak PT Pertamina EP Asset 2 tersebut di berikan secara simbolis kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih.

# Baca Juga :  Keluarkan Biaya Lebih Dari yang di Prediksi, Pemkot Prabumulih Turunkan Isi Dalam Bantuan Paket Sembako

Hal ini dilakukan, mengingat tugas wartawan sangat beresiko dan penuh tantangan dalam melakukan tugas jurnalistik agar dapat menyediakan informasi atau pemberitaan yang Uptodate kepada masyarakat luas.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kepada teman-teman Media untuk mendukung oprasional keseharian mereka, karena dampak dari mewabahnya Covid-19 ini sudah mempengaruhi banyak aspek, termasuk teman-teman media juga kan terkena imbasnya,” ungkap Humas PT Pertamina EP Asset 2 Atika Rusyi Kuncoro kepada Media ini.

# Baca Juga :  Rayakan HUT Pemasyarakatan Ke 56, Ini Yang di Lakulan Oleh Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih

Ia menuturkan bahwa, dengan bantuan tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban para awak media terkhusus yang tergabung di dalam organisasi PWI Kota Prabumulih.

“Memang tidak banyak, tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban mereka, apalagi di situasi seperti sekarang ini,” jelasnya.

# Baca Juga :  255 Bantuan Paket Sembako Diberikan Oleh Bank Sumsel Babel Kepada Petugas Kebersihan Kota Prabumulih

Sementara, Ketua PWI Kota Prabumulih Mulwadi mengucapka banyak terimakasih kepada Pihak pihak PT Pertamina EP Asset 2 yang selalu peduli kepada para awak Media, terkhusus para wartawan yang bertugas di Kota Prabumulih.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi kita bersama,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA