oleh

Baru Bebas, Pria Ini Sudah Kangen Penjara

monopolisumselnews| Prabumulih – Belum lama menghirup udara segar dari sempitnya dinding penjara, tidak membuat pria yang bernama Nopansah (22) akan menyadari kesalahannya di masa lalau.

Bagaimana tidak, Nopansah kembali diringkus oleh anggota Opsnal Polsek Prabumulih Timur karena perbuatannya menggelapkan sebuah sepeda motor milik temannya sendiri.

# Baca Juga :  Bakar Lahan Untuk Dijadikan Kebun, Tiga Pelaku Ini Di Ancam 10 Tahun Penjara

Padahal, Nopansah yang merupakan warga Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Kota Prabumulih tersebut, diketahui baru saja bebas dari program Asimilasi dari Rutan Klas II lubuk linggau pada tanggal 06 April 2020 lalu.

AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur Kompol Alhadi Adjansyah SH menjelaskan, pelaku diringkus di oleh Anggota Opsnal Polsek Prabumulih Timur pada saat sedang berada di Jalan Prof M Yamin, Pasar Inpres Kelurahan Pasar 1.

“Saat di introgasi, pelaku mengaku bahwa baru bebas dari program Asimilasi dari Rutan Klas II lubuk linggau pada tanggal 06 April 2020 lalu,” kata dia.

# Baca Juga :  Rampas Handphon dan Aniaya Korban, Preman Bertato masuk Penjara

Alhadi juga menjelaskan, modus yang di pakai oleh pelaku untuk mengelabui korbannya dengan cara, meminjam Sepeda Motor milik korban dengan berpura pura mengambil tali untuk mengambil Dogan, lalu pergi meninggalkan korban dan sampai saat sekarang motor milik korban belum dikembalikan oleh pelaku.

“Saat ini pelaku masih kita lakakukan introgasi terkait keberadaan motor korban,”

“Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku bakal di jerat dengan pasal (372 KUHP) tentang penggelapan,” terangnya.

Komentar

BACA JUGA