oleh

Ridho Yahya : PSBB Jangan Di Jadikan Momok Menakutkan

monopolisumselnews| Prabumulih – Penerapan PSBB mungkin bagi sebagian warga awam dirasa menghawatirkan, karena dari kata PEMBATASAN’ timbul asumsi keliru bahwa serta berbagai pertanyaan dengan diberlakukan nya PSBB akan terkunci nya seluruh akses dan kegiatan.

Bahkan tak menutup kemungkinan muncul stigma negatif terhadap upaya Pemerintah tersebut dalam menekanan pertambahan angka penyebaran Covid-19 dengan memberlakukannya PSBB.

# Baca Juga :  Disinyalir Hampir Tidak Mempunyai Tanggung Jawab Sosial Kemasyarakatan, CSR PT. KAI 'Gelap' di Tengah Masyarakat Daerah Pinggiran Setasiun Kereta Api Prabumulih

Nah untuk menjawab pertanyaan ini maka Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya mengemukakan pesanya kepada warga Kota Prabumulih agar jangan menjadikan PSBB sebagai momok menakutkan, karena yang perlu dilakukan adalah peningkatan disiplin saja.

Berikut cuplikan pesan suara yang di sampaikan Walikota Rihdo Yahya ke grup WA IWO Kota Prabumulih, pada Sabtu Pagi (16/05/2020), untuk di sebar luaskan ke pada masyarakat Bumi Seinggok Sepemunyian khususnya

Bismillahirahmanirahim Assalamualaiykum Warohmahtullah Wabarokatuh.

# Baca Juga :  Maknai Hari Sumpah Pemuda, Anggota DPRD Milenial ini Ajak Pemuda Kota Prabumulih Mengisi Kemerdekaan Dengan Prestasi Gemilang

Saya Ridho Yahya Walikota Prabumulih, Alhamdulilah Syukur pengajuan PSBB kita sudah keluar, apa sih PSBB itu PSBB itu adalah Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Kita sekarang sedang penurunan daripada Virus Corona tapi kita tetap melakukan PSBB, tujuannya tiada lain tiada bukan semangat kita untuk menghilangkan Corona dikota Prabumulih.

Komentar

BACA JUGA