oleh

Tetap Menjaga Protokol Kesehatan, Pemkab Muara Enim Peringati Nuzulul Qur’an dan Gelar Tabligh Akbar Melalui Video Conference

monopolisumselnews| Muara Enim – Dalam rangka memperingati hari Nuzulul Qur’an di tahun 1441 H / 2020 M, Pemkab Muara Enim menggelar Tabligh Akbar di Rumah Dinas Wakil Bupati Muara Enim Melalui Video Conference, Rabu malam (13/05/2020).

Acara yang di mulai pada pukul 20:30 WIB tersebut di hadiri oleh PLT Bupati Muara Enim H Juarsyah SH dan Pimpinan Pondok Pesantren Al Haromain KH M Dainawi.

Mengingat saat ini di bulan Suci Ramadhan, masyarakat di minta untuk dapat mengikuti acara tersebut, namun tetap berada di rumah masing-masing demi menjaga Protokol Kesehatan yang sudah di tetapkan dengan menyaksikan Video Conference tersebut melalui Chanel You Tube, Facebook dan Instagram Diskominfo Muara Enim.

Pada kesempatan tersebut, PLT Bupati Muara Enim H.Juarsah SH berharap khususnya kepada masyarakat kabupaten Muara Enim untuk tetap mendekatkan diri kepada sang pencipta, apalag saat in di bulan suci ramadhan 1441 H / 2020 M.

“Harapan saya khususnya kepada masyarakat, kaum Muslimin dan Muslimat tetap selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mudah mudahan dengan kedekatan kita kepadaNya akan menghindarkan kita dari segala penyakit, terutama Covid-19,”

“Dan semoga dengan Do’a kita bersama ini, dapat di JabahNya agar wabah penyakit (Covid-19) ini akan segerah berakhir, sehingga Visi dan Misi Kabupaten Muara Enim yang agamis Untuk rakyat ini benar benar terlaksana dan di rasakan oleh masyarakat,” tegas Juarsyah. (ADV)

Laporan : Beben

# Baca Juga :  Walaupun Dapat Bantuan PKH, BNPT atau BLT, Warga Prabumulih yang Kurang Mampu Tetap Dapat Bantuan Sembako Dari Pemkot Prabumulih

Komentar

BACA JUGA