oleh

Kapolres Muara Enim Cek Langsung Kesigapan Petugas Pospam Operasi Ketupat Musi Tahun 2020

monopolisumselnews| Muara Enim -Muara Enim – Demi mengawasi kesiapan anggota yang melakukan tugas pengamanan operasi ketupat musi tahun 2020, Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Sayaputra, SH,.SIK,.MM mendatangi pos tersebut yang berada di Jalan SMB ll Terminal Regional Muara Enim, Kamis (14/05/2020).

Kapolres Muara Enim mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bermaksud untuk melakukan pengecekan terhadap orang-orang yang berkendaraan terkait dengan adanya larangan berpergian atau larangan mudik yang di keluarkan oleh pemerintah.

# Baca Juga :  Di Datangi Puluhan Warga, Pihak PT TEL Langsung Ambil Langkah Mediasi

“Kita adakan pengecekan terhadap orang-orang yang berkendara melintas di jalur tersebut, hal ini berkaitan dengan adanya larangan mudik yang dikeluarkan oleh pemerintah, sehingga di setiap perbatasan kita tempatkan pos pos untuk melakukan pengecekan dan jika ada yang mauh mudik, kita suruh kembali lagi ke rumah,” tegasnya Doni.

Dirinya juga mengatakan dengan adanya larangan mudik yang dikeluarkan oleh Pemerintah untuk mencegah penyebaran mata rantai Covid-19 yang di bawah oleh orang orang yang mudik ke kampung halaman.

# Baca Juga :  BNNK Muara Enim Ajak Seluruh Masyarakat Desa Gunung Megang Dalam Untuk Menjadikan Desa BERSINAR

“Hal ini dimaksud untuk mencegah penyebaran mata rantai Covid-19, supaya orang-orang terdekat kita tidak terkena dampak positif dari wabah tersebut, di utamakan untuk saat ini tidak usah pulang dulu, silakan berdiam diri di rumah di tempat yang sekarang anda berada, nanti setelah selesai pandemi Covid-19 kita bisa kembali ke kampung halaman, ” tegasnya.

Dalam kegiatan ini Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Syahputra SH,.SIK,.MM memberikan bantuan berupa bingkisan kepada para petugas yang berjaga di pos pengamanan operasi ketupat Musi tersebut.

Laporan: Beben

Komentar

BACA JUGA