oleh

Sembako Tahap Kedua, Honor RT/RW, PHL dan Lainnya Segera Cair

monopolisumselnews| Prabumulih – Kabar baik untuk para Pegawai Harian Lepas (PHL), RT, RW, Pemandi Jenazah, Guru Ngaji dan yang lainnya dalam menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijrah yang tinggal menghitung hari saja, hal tersebut yakni honor yang akan dikeluarkan pada hari Rabu 20 Mei 2020 mendatang.

Seperti yang disampaikan oleh Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM yang mengatakan bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan segera membayar honor kepada Para PHL, RT/RW, Pemandi Jenazah, Guru dan yang lainnya.

# Baca Juga :  Tidak Hanya Masyarakat Umum, Para Awak Media Juga di Bantu Sembako Oleh Pemkot Prabumuĺh

“Kita tadi sudah menyusun beberapa hal yang akan kita segera keluarkan (bayarkan). Pertama itu untuk honor guru ngaji, pemandi jenazah, RT/RW, penjaga kuburan, dan pelaku pembangunan lainnya itu hari Rabu 20 Mei 2020 nanti harus sudah ada di rekening mereka masing-masing,” katanya ketika dibincangi wartawan, Jumat (15/5).

Lalu, ditanya berapa bulan pembayaran insentif tersebut, apakah full. Ridho menuturkan bahwa insentif yang akan diterima mereka nantinya yakni sesuai dengan masa kerjanya masing-masing. “Insentif guru ngaji dan lainnya itu kita bayar dua bulan masa kerja mereka, kalo belum masa kerja idak berani kito. Jadi kalo kito yang jelas kito bayar kewajiban kito dulu,” tuturnya.

# Baca Juga :  Ini Cerita Ayah Bayi Delfa yang Sempat Tertahan Selama 4 Bulan Di RS Fadilah Prabumulih : Sempat Terpikir Untuk Mencari Pengadopsi Bayi untuk Lunasi Biaya

Selanjutnya, suami Suryani Ngesti Rahayu ini menyampaikan dalam waktu dekat ini juga akan meluncurkan kembali bantuan sembako tahap kedua untuk masyarakat Prabumulih yang tengah melawan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Ya insyaallah bahan bantuan sembako untuk tahap kedua sudah mulai berdatangan, seperti di gudang kita itu beras sudah mulai datang itu info dari kita sampai dengan hari ini. Dan untuk pembagiannya nanti kita liat situasi dan kondisi perkembangannya terlebih dahulu,” tandasnya.

Komentar

BACA JUGA