oleh

Agar Lebih Paham Sikon Wilayah, Kapolda Sumsel Sambangi Polres Prabumulih

monopolisumselnews| Prabumulih – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr. Eko Indra Heri S, tIba di Polres Prabumulih setelah melaksanakan kunjungan kerja Di Polres Pali, Kapolda Sumsel di sambut oleh Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K.,M.H., didampingi wakapolres Kompol Agung Aditya Prananta, S.H., S.I.k. beserta PJU Polres Prabumulih.

Kedatangan Kapolda ke Polres Prabumulih dalam rangka mengetahui situasi dan kondisi wilayah dan anggota Polres Prabumulih, hari minggu (17/05/2020)

Dalam kesempatannya Kapolda Sumsel memberikan arahan kepada PJU Polres Prabumulih terkait 7 Program yang pernah disampaikan beliau pada hari pertama kerja sebagai Kapolda Sumsel, menurutnya dari Program-Program tersebut semuanya telah dilaksanakan tinggal ditingkatkan kembali.

Ditambahkan oleh Kapolda Sumsel agar menyampaikan pesan kepada personil Polres Prabumulih yang bertugas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di tengah pandemi covid-19 ini, tetap semangat dalam melaksanakan tugas, anggap tugas mulia ini sebagai amalan mencari ibadah untuk kita, jangan lupa tetap memperhatikan SOP dalam memberikan himbauan kamtibmas.

Apalagi sebentar lagi Palembang dan Prabumulih akan melaksanakan PSBB serta perhatikan SOP dan keselamatan kesehatan personil dalam bertugas. Ungakap Kapolda Sumsel.

Sebelum meinggalkan Polres Prabumulih Kapolda Sumsel memberikan bantuan masker kepada personel Polres Prabumulih.

# Baca Juga :  Bantuan Sosial Disinyalir Belum Tepat Sasaran, Anggota DPRD Kota Prabumulih Tekankan Pemkot Prabumulih Untuk Validasi Data Warga Miskin

Komentar

BACA JUGA