oleh

Terkait PSBB, Pemkot Prabumulih Pastikan Jalan Lingkar Timur Layak di Lewati Oleh Pengendara Dari Luar Kota

monopolisumselnews| Prabumulih – Setelah Pemerintah Kota Prabumulih melaksanakan rapat Koradinasi terkait Pelaksaan Pembatasan Sosial Bersakala Besar (PSBB) di Kota Prabumulih, maka di putuskanlah penerapan PSBB tersebut pada 26 Mei tepatnya pukul 24.00 WIB mendatang.

Berbagai persiapan-demi persiapan sudah dilakukan, tak terkecuali rekayasa lalu lintas jalan bagi warga luar kota yang hendak melintasi Kota Prabumulih.

# Baca Juga :  Training Ot Trainer Secara Online, Yang Di Selenggarakan Oleh PT Trakindo Utama

Sebagaimana kita tau, bahwa Pemerintah Kota Prabumulih sudah menetapkan Jalan Lingkar timur yang hanya bisa di lewati oleh pengendara luar kota yang hendak melintas di Kota Prabulih pada saat penerapan PSBB mendatang.

Untuk itu, pemerintah Kota Prabumulih sudah memastikan bahwa kondisi jalan Lingkar timur Kota Prabumulih 95% relatif bagus dan layak untuk dilintasi.

Staf Ahli bidang Pemerintahan dan Politik, Mulyadi Musa mengatakan, bahwa jalan lingkar tersebut baru selesai diperbaiki oleh pihak Balai Besar Kementrian Pekerjaan Umum RI.

“Jalan tersebut baru saja selesai diperbaiki, dimulai dari tugu air mancur dari arah palembang melalui tugu tani, dan dari simpang batu raja sampai ke tugu nanas arah muara enim, dengan panjang lebih kurang 21 KM,”

“Jadi jalan Lingkar Timur inì sangat memungkinkan untuk di lintasi oleh pengendara dari luar kota yang hendak melintas,” ungkapnya.

# Baca Juga :  PSBB Nanti Pemkot Prabumulih Siapkan 14 Cek Poin, Berikut Dafrar Cek Poin Yang Sudah di Siapkan

Ia juga berharap, dengan di perbaikinya jalan tersebut oleh pihak Balai Besar Kementrian Pekerjaan Umum mudah-mudahan dapat mendukung pelaksanaan PSBB di Kota prabumulih.

“Dengan di perbaikinya jalan ini, dapat semakin mendukung pelaksanaan PSBB nanti, karena pengendara dari luar kota tidak ada alasan lagi untuk memasuki jalan protokol atau jalan Kota Prabumulih,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA