oleh

Berbagi di Suasana Menyambut Idul Fitri, Rutan Prabumulih Berikan Bantuan Bahan Pokok ke Panti Asuhan Wahdini

monopolisumselnews| Prabumulih – Setelah belum lama ini Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih menyalurkan bantuan 500 Paket Sembako dari Kementrian Hukum dan HAM Ri kepada masyarakat miskin yang terkena dampak dari mewabahnya virus Corona (Covid-19) di Kota Prabumulih.

Hari ini, Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih kembali melakulan aksi sosialnya, yaitu memberikan bantuan Sembako kepada Panti Asuhan Wahdini yang bertempat di Jalan M Yusuf Wahib, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Rabu (26/05/2020).

# Baca Juga :  Pemkot Prabumulih Terus Sosialisasikan Prokes Terkait PSBB di Kota Prabumulih

Tidak seperti sebelumnya. Bantuan bahan pokok berupa Mie Instan, Beras, Telur dan lain sebagainya itu merupakan hasil sumbangan para pegawai Rutan Prabumulih untuk dapat membantu sesama, terutama di bulan Ramadhan ini.

Bukan hanya itu, pihak Rutan Kota Prabumulih juga memberikan bantuan kepada para Purna Bakti (Pensiunan Petugas Rutan, Red) yang memang sudah menjadi tradisi tahunan.

# Baca Juga :  Geger, penemuan mayat di kebun karet

“Kegiatan ini serentak di lakukan oleh seluruh UPT Pemasyarakatan yang ada di Sumatera Selatan, dalam rangka berbagi di suasana menyambut Idul Fitri,”

“Ini bentuk kepedulian kita, walaupun tidak banyak, namun mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban mereka,” ungkap Kepala Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih Reza Meydiansyah Purnama kepada para awak media.

Semntara itu, Umi Wahdini selaku istri dari ketua yayasan Wahdini menucapkan banyak berterimaksih kepada pihak Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih yang sudah memberikan bantuan tersebut.

“Kami sangat berterimasih sekali kepada pihak Rutan Prabumulih yang sudah membantu bahan Pokok ini, semoga Allah membalas semua kebaikan dari apa yang sudah mereka lakukan,” ucapnya.

Komentar

BACA JUGA