oleh

DPD KNPI Prabumulih Apresiasi Kinerja Pemkot Prabumulih Dalam Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

monopolisumselnews| Prabumulih – Berbagai upaya yang dilakukan pemerintah Kota Prabumulih dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease-19 diapresiasi oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Prabumulih.

Walikota Prabumulih, Ridho Yahya dan Gugus Tugas Pelaksana Penanganan Covid-19 Prabumulih dinilai telah bekerja efektif dan maksimal dalam menghambat dan mencegah penyebaran virus Corona di Kota Prabumulih.

# Baca Juga :  Beberapa Kali Masuk Penjara Belum Jera, Bandit Ini Kembali Diringkus Setelah Curi Rokok

“Masyarakat khususnya OKP (Organisasi Kepemudaan) dan Kelompok Muda harus ikut mendukung berbagai upaya yang dilakukan oleh Walikota dan Gugus Tugas Covid-19 Kota Prabumulih dan KNPI Prabumulih akan bersinergi dengan OKP (Organisasi Kepemudaan) dan seluruh stakeholder di Prabumulih dalam melawan Covid-19”, kata Ketua KNPI Kota Prabumulih, Aden Tamrin, Kamis (21/05/2020).

Aden mengatakan, hendaknya masyarakat mengikuti instruksi dan arahan walikota Prabumulih dan Gugus Tugas Covid-19 Prabumulih, apalagi pada 26 Mei mendatang di Kota Prabumulih akan menerapkan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB).

“Marilah bersama-sama kita mendukung program yang di lakukan oleh Pemerintah Kota Prabumulih, karena semua itu untuk kebaikan kita bersama,” katanya.

# Baca Juga :  Tanggal 25 Maret Mendatang, Pemkot Prabumulih Adakan Penyemprotan Massal Disinfektan, Ridho : Ini Agar Masyarakat Tenang

Menurut Aden, Seberapa besarpun upaya Pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 tanpa di dukung oleh semua lapisan masyarakat maka usaha itupun akan sia-sia dan tidak mendapatkan hasil yang maksimal.

“Ayo kita bahu membahu mendukung upaya Pemerintah Kota Prabumulih untuk memutuskan mata rantai bahkan memberantas penyebaran Covid-19 di Kota Prabumulih, karena tanpa kesadaran kita bersama, usaha Pemerìntah tidakla maksimal,” jelasnya.

# Baca Juga :  Gara-gara merusak terali jendela, Kedua bapak ini di hukum 5 tahun penjara

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Kota Prabumulih untuk tetap melaksanakan Sosial atau Pisical Distancing, Cuci Tangan, dan memakai masker.

“Dengan kita sadar dan tertib menaati protokol kesehatan yang sudah di tentukan, maka kita sudah mendukung upaya Pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di Bumi seinggok Sepemunyian Ini,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA