oleh

Sial !!! ‘Maling Kembang’ Kepergok Team Tantura

monopolisumselnews| Prabumulih – Dua orang pria yang bernama Apriyansyah (35) dan Haipan Toni alias Egol (32) yang merupakan warga Jalan Bukit Lebar, Kelurahan Tugu kecil, Kecamatan Prabumulih Timur dipastikan pada Hari Raya tahun ini tidak bisa berkumpul bersama keluarga.

Pasalnya, kedua Pria tersebut kepergok oleh Team Tantura Polres Prabumulih sedang membawa Kembang hasil curian yang sudah di masukkan kedalam karung.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kasat Sabara Polres Prabumulih AKP Jauhari mengatakan, tertangkapnya dua pria tetsebut berawal dari Team Tantura Polres Prabumulih sedang melaksakan giat patroli rutin di kawasan Jalan Kemala, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur.

# Baca Juga :  Memeriahkan hari HUT Bhayangkara, Polres Prabumulih adakan lomba mancing

Dan pada Jumat malam (22/05/2020 sekira pukul 00.30 Wib di TKP, Team Tantura melihat 2 orang yang mengendarai Motor Honda Supra membawa sebuah karung dengan gerak gerik mencurigakan.

“Karena merasa curiga, anggota kita menyetop dan mengintrogasi kedua pelaku. Dan benar saja, kedua pelaku itu mengakui bahwa sudah melakukan pencurian kembang jenis Red Star / Agronema di Jalan Lingkar Timur Kelirahan Gunung Ibul,” jelas Jauhari.

# Baca Juga :  Lagi, Pelaku Pencurian Motor di Ringkus Team Gurita Polres Prabumulih

Setelah dilakukan pengkapan, Tem Tantura menyerahkan kedua pelaku dan barang bukti tersebut ke Polsek Prabumulih Timur untuk proses penyidikan lebih lanjut.

“Pelaku dan barang bukti saat ini sudah di Polsek Timur, untuk dilakukan penyidikan,” tandasnya.

Komentar

BACA JUGA