oleh

Palang Pintu Perlintasan Rel Kereta Api, Di Hantam Mobil Double Cabin Yang Berlogo PT. MUM

monopolisumselnews| Muara Enim – Mobil double cabin yang berlogo PT. MUM dengan Nopol BM 9340 TV menghantam palang pitu perlintasan rel kereta api di Desa Gunung Megang luar serta nyaris menabrak dua sepeda motor yang berhenti tepat di depan palang pitu Perlintasan rel kereta api tersebut.

Menurut informasi yang di himpun media ini, kejadian tersebut sekitar pukul 16 : 30 Wib yang bermula pada saat Petugas penjaga penutup palang pintu perlintasan Kereta Api menutup palang perlintasan dikarnakan akan melintasnya kereta api.

Kemudian datang dari arah Prabumulih menuju Muara Enim mobil Strada Triton (double cabin) yang berlogo PT. MUM tiba-tiba menghantam palang pintu perlintasan rel kereta api sehingga menyebabkan palang pintu tersebut rusak.

# Baca Juga :  Jalan Penghubung Desa Tanjung Tiga dan Tanjung Agung Kembali Berfungsi

Menurut pengendara sepeda motor yang bernama Ihsanudin (34), mejelaskan bahwa mungkin pengendara mobil tersebut tidak menyadari bahwa palang pintu perlintasan kereta api sudah tertutup.

“Pada saat palang pintu perlintasan di tutup aku setop, kemudian aku kaget dari arah belang tiba tiba ado mobil Strada Triton yang menghindar ke sebelah kiri aku lalu menghatam palang pintu tersebut, kemudia mobil tersebut di setop oleh warga,” ceritanya.

Semwntara itu, Irianto (56) sopir mobil double cabin tersebut saat di mintai keterangan oleh oleh wak media mengaku bahwa mobil yang di kendarainya over kapsitas yang menyebabkan Rem Blong.

“Kita mekanik dari SBJ yang di Rental oleh PT.MUM, mobil ini lagi overhead akibat mesin yang terlalu panas, sehinga remnya blong,” akunya.

Beruntung kejadian tersebut tidak menelan korban, dan akibat dari peristiwa itu PT. KAI mengalami Kerugian Matrial dan sopir beserta mobil tersebut masih di tahan oleh petugas penjaga palang pintu perlintasan rel Kereta Api guna untuk mempertanggung jawabkan kejadian tersebut.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA