oleh

Sembilan Posko Covid-19 Kelurahan di wilayah Prabumulih Timur dan Tiga Posko PSBB Dibantu Multi Vitamin Oleh Anggota DPRD Kota Prabumulih

monopolisumselnews| Prabumulih – Anggota DPRD Kota Prabumulih Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Prabumulih Timur memberikan bantuan Multi Vitamin kepada para petugas di 9 posko penanggulangan Covid-19 Kelurahan di wilayah Kecamatan Prabumulih Timur dan 3 posko Check Poin di wilayah Prabumulih Timur, Selasa (02/06/2020).

Kegiatan tersebut juga sekaligus Reses Anggota DPRD Kota Prabumulih masa persidangan ke III Tahun 2020, terkait sosialisasi pencegahan Covid-19 dan peninjauan posko Check Point pemeriksaan dan pengawasan PSBB Kota Prabumulih.

Nampak hadir dalam giat tersebut, 9 anggota DPRD Kota Prabumulih yakni H Alfa sujatmiko, Aryono, Beni SH, Evy Susanty SE, H Mat amin SAG, Hartono Hamid SE, Sutarno SE, Wahyudi Budi Pratama, Welizar dan Camat Prabumulih timur Joni Panhar ST beserta rombongan.

“Kita hari ini meninjau 9 Posko Covid-19 di 8 Kelurahan yang ada di Kecamatan Prabumulih Timut, dan 3 Posko Check Poin PSBB, tujuannya untuk mensosialisakan pencegahan dan penanganan Pandemi Covid-19 kepada para petugas, serta kita juga memberikan bantuan sedikit Multi Vitamin untuk mereka,” ucap Welizar mewakili seluruh anggota DPRD Kota Prabumulih Dapil Prabumulih Timur kepada awak media.

Ia menuturkan, bantuan tersebut merupakan wujud dukungan dan pemberian semangat serta juga untuk menujang kinerja para petugas yang berjaga di Posko Penanggulangan Covid-19 di Kelurahan maupun petugas jaga Posko Chehk Point PSBB dari para Anggota DPRD Kota Prabumulih, khususnya para anggota DPRD yang terpilih di Dapil 3 Prabumulih Timur.

“Bantuan itu memang tidak banyak tapi mudah-mudahan dapat menyemangati para petugas untuk berkerja lebih maksimal, karena berhasilnya penerapan PSBB di Kota Prabumulih tidak terlepas dari usaha para petugas, masyarakat dan usaha kita bersama,” jelasnya.

# Baca Juga :  Agar Lebih Paham Sikon Wilayah, Kapolda Sumsel Sambangi Polres Prabumulih

Untuk itu, mereka mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan PSBB di Kota Prabumulih dengan cara selalu menerapkan apa yang di himbau oleh pemerintah dan yang paling penting selalu menjaga protokol kesehatan.

“Jika PSBB di Kota Prabumulih berhasil dengan apa yang kita harapkan, mudah-mudahan tingkat penyebaran Covid-19 di Kota Prabumulih akan turun drastis, dan di harapkan tidak ada lagi korban dari keganasan virus tersebut,”

“Jadi ayo kita sukseskan pelaksanaan PSBB ini, agar upaya kita untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kota Prabumulih berjalan dengan yang kita harapkan dan itu butuh perjuaangan dan kerjasama kita bersama,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA