oleh

Ramaikan Pasar Pagi, Pegawai Diskominfo Prabumulih Belanja Sambil Sosialisasi

monopolisumselnews| Prabumulih – Rencana Pemkot Prabumulih menjadikan terminal lingkar sebagai pasar induk bukan hanya isapan jempol ataupun teori saja.

Hal tersebut dapat di lihat dari pengerahan semua OPD dan unsur Muspida yang setiap hari datang untuk berbelanja di terminal jalan lingkar, agar geliat atau perputaran ekonomi dapat terangsang dengan baik.

# Baca Juga :  Wali Murid MAN Prabumulih Meradang, Biaya Pembelian Buku Tembus Rp 1.452.000. Belum Lunas, Raport Siswa Tidak Diberikan

Tidak hanya untuk sekedar berbelanja, semua pihak OPD diharuskan untuk ikut mensosialisasikan ke masyarakat untuk ikut meramaikan pasar pagi yang saat ini sudah dialihkan ke lingkar timur kota Prabumulih itu.

Terpantau dilapangan, puluhan pegawai Dinas Komunaksi dan Informasi (Diskominfo) yang di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Drs M Ali ikut belanja dipasar untuk merangsang atau meningkatkan daya beli bagi masyarakat.

# Baca Juga :  Prabumulih Zona Hijau, Ridho Yahya Ingatkan Masyarakat Bahwa Kehidupan Belum Kembali Normal, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

“Iya kita hari mulai jam 05:00 pagi tadi bersama para pegawai Diskominfo ikut berbelanja di pasar pagi ini, diharapkan Agar aktifitas ekonomi pasar terus berkembang,”

“Dan kami juga melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk turut meramaikan dan berbelanja di pasar pagi agar pertumbuhan ekonomi di prabumulih terus berjalan dan meningkat, namun juga tetap kita berikan edukasi kepada para pedagang maupun pembeli untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA