oleh

Kalapas Kelas II B Muara Enim Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran

-MUARA ENIM-10 views

monopolisumselnews| Muara Enim –

Lapas kelas ll B Muara Enim menyerahkan bantuan korban kebakaran terjadi pada hari rabu kemaren (03/06) pukul 09.00 wib, Penyerahan bantuan langsung di.serahkan di posko kantor kepala Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel, Kamis (04/06/2020).

Bantuan langsung di serahkan yang bertempat di lapangan oleh Kepala Lapas kelas llB Muara Enim Hidayat beserta rombongan pegawai lapas dan di terima langsung oleh Ketua Posko korban kebakaran Aipda Orip Diyanto Bhabinkamtibmas Muara Lawai dan di dampingi seluruh perangkat Desa Muara Lawai.

Kalapas Hidayat menyampaikan turut berduka atas kejadian korban kebakaran rumah kemeren atas kepedulian kami ini dari seluruh pegawai lapas apalagj kantor kami terletak di desa Muara Lawai dan kami juga warga Muara Lawai apapun bentuk baik buruknya saling mengetahui dan saling mengabari karena kami juga bagian dari warga Muara Lawai.

” Bantuan yang kami serahkan ini bentuk kepedulian pegawai Lapas dengan masyarakat desa Muara Lawai dan bantuan ini murni sumbangan dari seluruh pegawai lapas Muara Enim dan di harafkan keluarga korban yang rumahnya hangus terbakar tetap sabar menghadapi cobaan ini atas nama seluruh pegawai Lapas kelas llB Muara Enim mengucapkan Bela sengkawa dan turut prihatin.” tukas Kalapas Muara Enim Hidayat.

” Selaras juga di sampaikan oleh Ketua Posko korban kebakaran Aipda Orip Diyanto Bhabinkamtibmas Muara Lawai, serta mewakili pemerintah desa Muara Lawai berterima kasih kepada seluruh pegawai Lapas kelas llB Muara Enim atas kepedulianya membantu masyarakat korban kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah kemaren terjadi.

Penyerahan bantuan korban kebakaran berupa sembako kepada korban rumah terbakar atas Rosiati Binti Mamasani yang ludes terbakar si jago merah dan rumah terkena dampak kebakaran Nangsari, Fikri, Sam Hari dan rumah Resnadi akan kami atur pembagiannya kepada korban rumah yang terbakar.

# Baca Juga :  PLT Bupati Muara Enim Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Penindaian

” Harapan kami masyarakat semoga amal ibdah bagi Bapak yang membatu korban kebakaran bertambah rezeki apa.lagi pada saat ini kita lagi di landa penyebara virus corona covid 19 kita tetap menjaga dan mematuhi aturan gugus tugas covid 19 untuk memutuskan mata tali rantai virus corona.” ucap Ketua Posko Korban Kebakran Aipda Orip Diyanto Bhabinkamtibmas Muara Lawai.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA