oleh

Tekan Covid-19, Pemerintah Kecamatan Belimbing Terus Gencar Himbaukan Bahaya Covid-19

monopolisumselnews| Muara Enim –

Terkait aktivitas New Normal yang telah berlaku disebagian wilayah di indonesia, untuk wilayah kabupaten Muara Enim sendiri khusus nya daerah kecamatan belimbing juga memberlakukan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah pusat. (6/06/2020).

Menurut Sekcam Nike Pineca, ST saat ditemui di kantornya menyampaikan “selama masa berlaku New Normal yang diberlakukan pemerintah tidak mengendorkan protokol kesehatan yang berlaku di wilayah khususnya kecamatan belimbing dan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan yang berlaku”, katanya.

Dirinya juga menambahkan “di tengah situasi Pademi Covid-19 harapannya masyarakat tetap mengikuti protokol yang diberlakukan pemerintah untuk menjaga daya tahan tubuh serta tetap memakai masker jangan berkerumunan demi menjaga agar terhindar nya dari bawah virus Covid-19 dan juga mengenai peraturan new normal, sekolah akan kembali di aktifkan lagi khusunya untuk sekolah-sekolah yang ada di kecamatan belimbing himbauan protokol Covid-19 harus di jalankan”,harapnya.

Lanjut sekcam mengatakan oleh “Untuk pembagian BST yang melalui kantor pos sabtu 6 Juni 2020 akan di lakukan pencairan tahap dua yang di mulai dari pukul 8 pagi sampai dengan lebih kurang jam 10, untuk pemberitahuan nya sudah di sampaikan kedesa-desa sekecamatan belimbing” tutup nya.

Laporan : Beben

# Baca Juga :  Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Muara Enim Resmi Di Lantik, Hafizul Ahkam Jadi Ketua

Komentar

BACA JUGA