oleh

Antisipasi Covid -19 Pemdes Muaradanau Aktifkan Penjagaan Posko

-MUARA ENIM-10 views

monopolisumselnews| Muara Enim –Guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 pemerintah Desa Muara danau Kecamatan Semende darat laut selalu aktif dalam menjaga posko.

Parman Kepala Desa Muaradanau mengatakan kepada awak media bahwa dengan tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19 diharapkan wilayahnya tetap menjadi zona hijau.

“kami tetap menjalankan protokol kesehatan, seperti mengajurkan warga memakai masker, jaga kebersihan,tidak boleh bepergian jauh di tengah pandemi ini.kami pemerintah desa mengajurkan masyarakat tetap jaga kesehatan.” ungkapnya kepada awak media, Selasa (07/06/2020).

Selain itu dirinya berharap masyarakat dapat mendengar pengarahan dari pemerintah Desa

“semoga masyarakat mendengar pengarahan dari kami pemerintah desa,demi ke baikan kita bersama.semoga pendemi covid ini cepat habis dan kita bisa beraktivitas seperti biasa,” harapnya.

Ditempat yang sama Agung sebagai penjaga posko, dirinya mengatakan aktifnya mereka menjaga posko selain tugas juga bermaksud mengontrol masyarakat masuk desanya.

“Kami menjalankan protokol kesehatan supaya masyarakat masuk desa kami ter kontrol dan ter netralisir,setiap orang yang ingin masuk desa kami,harus menuruti aturan kesehatan, seperti harus me Makai masker harus cuci tangan pakai hand sanitaizer di posko kami,” ungkapnya.

Laporan : Beben

# Baca Juga :  Pemilihan BPD Desa Tanjung Serian Kondusif, Berikut Nama-nama BPD Terpilih

Komentar

BACA JUGA