oleh

Dukung Kinerja Petugas PSBB, KNPI Prabumulih Kembali Bantu Posko Check Point

monopolisumselnews| Prabumulih – Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Prabumulih diketahui akan segera berakhir. Belum diketahui apakah akan dilanjutkan atau beralih ke penerapan new normal.

Meskipun begitu, dukungan dan apresiasi kepada para petugas PSBB masih terus mengalir.

Bentuk dukungan dan apresiasi kepada para petugas terlihat dari masih banyaknya bantuan yang masih mengalir dari berbagai lembaga dan komunitas kepada para petugas pelaksanaan PSBB.

# Baca Juga :  Roling di Tubuh Polres Prabumulih, ini Nama dan Amanat Kapolres Prabumulih Untuk Kasat Lantas yang Baru di Lantik

Seperti halnya bantuan yang diberikan oleh DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Prabumulih kepada 17 Pos jaga Check Poin pelaksanaan PSBB di Kota Prabumulih, Senin kemarin (09/06/2020).

“Kurang lebih 500 paket ekstra puding kita berikan kepada para petugas di 17 posko Check Point pelaksanaan PSBB di Prabumulih,”

“Dan itu merupakan bentuk dukungan dan suport kepada para petugas yang standby berjaga diposko untuk mensukseskan pelaksanaan PSBB di Kota Prabumulih,” ungkap ketua KNPI Prabumulih Aden Tamrin kepada wartawan, Selasa (09/062020).

# Baca Juga :  Anggota DPRD Kota Prabumulih Evy Susanty Sebut Petugas Posko Check Poin PSBB Belum Bersikap Humanis, Benarkah ?

Aden mengatakan, bantuan ini merupakan donasi dari para anggota KNPI Prabumulih untuk dapat mensuport kinerja para petugas jaga posko PSBB, agar pelaksanaan PSBB di Prabumulih berjalan dengan maksimal.

“Bantuan itu memang tidak banyak, tapi mudah-mudahan dapat menyemangati para petugas untuk berkerja lebih maksimal, karena berhasilnya penerapan PSBB di Kota Prabumulih tidak terlepas dari usaha para petugas jaga pos Chek Poin maupun pos Keluran. Untuk itu kami sangat apresiasi keoada mereka,” terangnya.

Ia juga berharap, setelah selesainya pelaksanaan PSBB di Kota Prabumulih, hendaknya setiap masyarakat, terutama para pemuda di Kota Prabumulih terus menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

“Walaupun nantinya di Prabumulih selesai dan sukses dalam penerapan PSBB ini, namun hendaknya kita selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, agar resiko terpaparnya Covid-19 dapat lebih di minimalisir,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA