oleh

Tiga Hari Disdukcapil Melayani Secara Manual Masyarakat Terbantu

-MUARA ENIM-16 views

monopolisumselnews| Muara Enim -Setelah beberapa bulan tidak melakukan pelayanan secara manual akhirnya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Muaraenim kembali di buka secara manual, hal ini diketahuan setelah tiga hari pelayanan dibuka kembali.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Drs. Risman Efenndi, Msi menyampaikan, dalam rangka melaksanakan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Muaraenim. “Kami Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muaraenim, di samping melayani secara online, juga membuka kembali pelayanan secara manual, diutamakan bagi masyarakat yang sangat mendesak keperluannya.” ucapnya kepada awak media, Rabu (10/06/2020).

Dan kami juga akan berusaha untuk memaksimalkan loket-loket pelayanan dengan tetap memperhatikan protokol Copid 19, seperti memakai masker, cuci tangan sebelum masuk, mengecik suhu tubuh dan memakai alat pelindung muka bagi petugas di loket pelayanan.

Selain itu dirinya juga mengucapkan, “terimakasih banyak kepada Bupati Muaraenim atas kebijakan dibukanya kembali pelayanan secara manual,” Muda-mudahan dengan kebijakan ini kami Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muaraenim dapat memaksimalkan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muaraenim.

Ayu salah satu masyarakat Muaraenim mengatakan, dengan dibukanya kembali pelayanan secara manual kami sangat terbantu, karena selama ini pelayanan secara online sangatlah sulit, karena sering terjadinya gangguan. “kami sangat terbantu dengan dibukanya kembali pelayanan secara manual,” ungkapnya

Dirinya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Bupati Muaraenim dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muaraenim, atas kebijakan dibukanya kembali pelayanan secara manual.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Bupati Muaraenim dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muaraenim, atas kebijakan dibukanya kembali pelayanan secara manual.” Tutupnya

# Baca Juga :  Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Sekaligus Wisuda Purna Bhakti Personil Polres Muara Enim

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA