oleh

Asah Bidikan Menembak, Plt Bupati Nembak Bareng Kapolres

-MUARA ENIM-22 views

monopolisumselnews| Muara Enim – Untuk meningkatkan geliat menembak di Kabupaten Muaraenim, Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH latihan Menembak bersama Kapolres Muaraenim Akbp Donni Eka Syaputra , SH Sik MM, di Lapangan Tembak Indoor Polres Muaraenim, Kamis (11/6/2020).

“Kita hari ini bersama Kapolres Muaraenim, latihan menembak, kegiatan ini kita laksanakan bersama untuk meningkatkan geliat atlet menembak di Kabupaten Muaraenim,” Kata H Juarsah.

Juarsah menambahkan, dirinya bersama kapolres memotivasi pemuda di Kabupaten Muaraenim untuk ikut berpartisipasi menjadi atlet menembak, dengan harapan muncul atlet-atlet baru dan andalan.

“Dengan melaksanakan nembak bareng kapolres ini, dengan harapan akan muncul altet handal dari Kabupaten Muaraenim,” ungkap Juarsah.

Juarsah mengungkapkan, olahraga menembak ini cukup baik untuk dilaksanakan, selain menyalurkan hobi dalam menembak ini diperlukan fokus tinggi dan ketenangan.

“Menembak ini perlu ketenangan jiwa, dan ketenangan fisik, serta fokus tinggi, supaya dapat mengenai sasaran tembak dengan tepat,” pungkas dia.

Laporan : Beben

# Baca Juga :  H. Juarsah Kembali Turun Kelapangan Langsung Pimpin Kegiatan Gotong Royong

Komentar

BACA JUGA