oleh

Setiap Kelurahan dan Desa di Prabumulih Diwacanakan Menjadi Kampung Tangkal Covid-19

monopolisumselnews| Prabumulih – Para Bhabinkamtibmas bersama Kepala desa sekota Prabumulih hadir di aula kecil mapolres Prabumulih, dalam mengikuti arahan dari Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIK MH, di dampingi Kasat Binmas Polres Prabumulih Iptu Sri Djumiati, S.H dalam membahas membuat kampung tangkal covid-19 di seluruh desa di kota Prabumulih, hari Kamis (11/06/2020)

Dalam kesempatan itu Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIK MH menyampaikan banyak atas dedikasi yang sudah di lakukan oleh Para personil Bhabin Khamtibmas yang bertugas di Kelurahan dan Desa yang ada di Kota Prabumulih.

# Baca Juga :  Bentuk Apresiasi Kepada Nasabah, Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih Adakan Undian Grand Prize

“Terimakasih atas dedikasi rekan-rekan bhabinkamtibmas yang ada di desa dan kelurahan kota Prabumulih, dimohon kapolsek dan para bhabinkamtibmas Ikut serta mendukung digerakkan setiap desa dan kelurahan untuk membangun kampung tangkal Covid-19 di setiap desa dan kelurahan di wilayah hukum polres prabumulih,” ucapnya.

Ia juga mengintruksikan kepada para personil Binmas untuk segera mendistribusian panduan dan bekerja sama dengan kepala desa tentang membangun kampung tangkal Covid-19 yang telah di buat.

“Untuk Kasat Binmas agar segera mendistribusian panduan dan bekerja sama dengan kepala desa tentang membangun kampung tangkal Covid-19 yang telah kita buat, untuk gambaran awal bisa dilihat dan di pelajari persesmian Kampung tangkal Covid-19 Desa Pangkul yang telah di resmikan beberapa hari yang lalu, dan kegiatan nya sudah ada di Media sosial Polres Prabumulih,” katanya.

# Baca Juga :  Berobat Gratis Menggunakan Rail Clinic, PT KAI Undang Sebanyak 600 Warga Sekitar Stasiun Prabumulih

Lebih jauh kapolres mengatakan, dalam membangun kampung tangkal Covid-19 di setiap desa dan kelurahan, hendaknya di dukung oleh setiap elemaen masyarakat yang ada di wilayah itu, agar pelaksnaannya berjalan dengan apa yang di harapkan.

“Jadi semua elemen masyarakat di rangkul untuk menyukseskan program ini agar gerakan membangun kampung tangkal Covid-19 di setiap desa dan kelurahan berjalan masimal,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA