oleh

Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah di Pulaupanggung Sukses Digelar

monopolisumselnews| Muara Enim

BAZNAS Kabupaten Muaraenim Di Dampingi Team DPD DPC JPKP kabupaten MUARAENIM, pada hari ini telah melakukan kegiatan peletakan batu pertama bedah rumah di Desa Pulaupanggung. Sabtu (13/06/2020)

Adapun pembangunannya ini akan direalisasikan besok, minggu (14/06/2020), di Desa Pulaupanggung Dusun Dua kecamatan Semende Darat Laut Kabupaten Muaraenim.

Dana bantuan sosial ini bersumber Dari Amil Zakat Yonif141 AYJP yang di tujukan kepada masyarakat kurang mampu,serta layak untuk menerima bantuan tersebut.

Kegiatan sosial ini sangat bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan tersebut, Nurhatimah (64) saat di mintai keterangan mengucapkan ribuan terimakasih dan juga berterima kasih kepada BAZNAS kabupaten Muaraenim beserta team DPD DPC JPKP kabupaten Muaraenim.

“Terimakasih kepada BAZNAS kabupaten Muaraenim beserta team DPD DPC JPKP kabupaten Muaraenim kami merasa sangat terbantu sekali dengan bantuan ini”ucapnya.

Syaripudin Selaku pembina BAZNAS kabupaten Muaraenim berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi tempat tinggal yang layak bagi penerima.

“Semoga masyarakat penerima bantuan ini dapat terbantukan dan bermanfaat untuk tempat tinggal yg layak sedemikian di harapkan” ungkapnya.

Sementara itu Zulpadlil Azim selaku ketua DPD DPC JPKP Muaraenim juga menyampaikan hal yg sama. “semoga bantuan tersebut bisa menjadikan tempat tinggal yg nyaman Aman, barokah dan selalu memberikan tempat yg bermanfaat.” katanya.

Di tempat yg sama Kepala Desa Pulaupanggung Maman Bagus Purba juga mengatakan ucapan terimakasihnya. “terimakasih kepada BAZNAS kabupaten Muaraenim beserta team DPD DPC JPKP Muaraenim juga team DPC JPKP Semende Darat Laut atas upaya kerja keras nya dalam mengupayakan bantuan terhadap masyarakat Desa pulau panggung” ucapanya.

# Baca Juga :  Curi Pipa Pertamina Di Desa Tanjung Muning, Tiga Pelaku Diamankan Team Trabas Polsek Gunung Megang

Lanjut Maman mengatakan ” Semoga BAZNAS Kabupaten Muaraenim dan JPKP Muaraenim selalu sukses untuk kemajuan kabupaten Muaraenim,”tutupnya.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA