oleh

Peringati Hari Bhayangkara ke 74 Polres Muaraenim Gelar Bakti Sosial

monopolisumselnews| Muara Enim – KapolresMuara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M. memimpin apel Pembukaan Kegiatan Bhakti Sosial Hari Bhayangkara Ke- 74 dengan tema, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, di lapangan Apel Polres Muara Enim, minggu (14/06/2020).

Apel tersebut diikuti oleh PJU Polres Muara Enim, 1 Pelton TNI, 1 Pelton Sat Lantas, 1 Pelton Sabhara, 1 Pelton Staf Gabungan, 1 Pelton Pol PP dan 1 Pelton Dishub Kabupaten Muara Enim,

Setelah apel bersama dilanjutkan Kapolres Muara Enim melepas Babhinkamtibmas dan Babinsa untuk mendistribusikan paket sembako di desanya masing-masing,

Selanjutnya peserta apel di bagi menjadi dua kelompok untuk pembersihan di Masjid Agung Muara Enim dan di Vihara Avalokitespara dan kegiatan ini juga seretak dilaksanakan di Polsek Jajaran Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim berpesan semoga dengan kegiatan ini bisa semakin mempererat hubungan antara Aparat Keamanan TNI-Polri, Dishub, Sat Pol PP dan lain-lain. Untuk saling bekerja sama membantu masyarakat yang sedang kesulitan akibat terdampak oleh Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan agar kita selalu sehat dan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa semakin mempererat hubungan antara Aparat Keamanan TNI-Polri, Dishub, Sat Pol PP dan lain-lain. Untuk saling bekerja sama membantu masyarakat yang sedang kesulitan akibat terdampak oleh Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan agar kita selalu sehat dan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Laporan : Beben

# Baca Juga :  Penerapan New Normal, Plt Bupati Ini Turun Langsung Ke Masyarakat

Komentar

BACA JUGA