oleh

Dengan Hati Tulus Keluarga ini Mengundurkan Diri Sebagai Penerima Bansos

-MUARA ENIM-23 views

monopolisumselnews| Muara Enim -Dengan penuh keikhlasan dan rasa kepedulian terhadap sesama, satu keluarga yang beralamat di Dusun 2 Desa Gunungmegang Luar Kecamatan Gunungmegang Kabupaten Muaraenim mengundurkan diri sebagai penerima manfaat program bansos BPNT/Sembako.

Adalah keluarga bapak Darussalam dan ibu Rusmalina, keluarga ini dulunya penerima bantuan tersebut, namun karena kegigihan dan kerja kerasnya dan keadaan ekonominya sudah lebih baik , akhirnya keluarga ini dengan tulus mengundurkan diri.

Menurut Darussalam masih banyak warga yg lebih berhak dan membutuhkan bantuan,”kami ucapkan terima kasih untuk bantuan sosial yang selama ini kami terima, akan tetapi masih banyak warga yang lebih membutuhkan bantuan ini,” katanya.

Sementara itu kepala desa Gunungmegang Luar Debi Irwan,SH membenarkan adanya warga yang ingin mengundurkan diri sebagai penerima bantuan sosial tersebut.

“memang benar adanya warga kita yang ingin mengundurkan diri sebagai penerima BPNT, dan sudah melapor kepada kadus nya kemudian langsung kita konfirmasi ke TKSK Gunungmegang” terang kades.

Sebelumnya Darussalam telah mengkonfirmasi niat tulusnya kepada Kadus 2 dan BPD setempat, kemudian diteruskan pada Kades Gunungmegang Luar dan langsung di konfirmasikan ke ke TKSK Gunung Megang.

Menindak lanjuti laporan ini petugas Sosial langsung mengunjungi kediaman keluarga Darussalam, senin (15/06/2020). Apresiasi yang tinggi diutarakan oleh petugas sosial atas niat tulus keluarga ini.

Setelah melalui perbincangan dan dilakukan konfirmasi oleh petugas sosial memang benar adanya niat tersebut “alhamdulilah langsung disambut dengan senyum sumringah, seakan sudah mengetahui maksud kedatangan, dan memang benar adanya niat tersebut,” kata TKSK Gunungmegang Hasdaliana,S.Pd.I

Hasdalina berharap nantinya keluarga Darussalam selalu mendapat reseki yang berlimpah, “semoga keluarga pak Darussalam selau dibukakan pintu rezki yang luas dan selalu dalam lindungannya”, harapnya.

# Baca Juga :  Pemdes Siring Agung Salurkan Bansos Kepada Masyarakat

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA