oleh

Prabumulih Zona Hijau, Ridho Yahya Ingatkan Masyarakat Bahwa Kehidupan Belum Kembali Normal, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

monopolisumselnews| Prabumulih – Kerjasama antara masyarakat Kota Prabumulih dan Pemeritah Kota Prabumulih dalam hal menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19 di Kota Prabumulih akhirnya membuahkan hasil.

Buktinya, setelah beberapa bulan menduduki status Zona Merah, akhirnya pada 17 Juni 2020 kemarin Kota Prabumulih di tetapkan menjadi Zona Hijau oleh Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Sumatera Selatan.

# Baca Juga :  Walikota Prabumulih Surati Presiden RI, Minta Keringan Bagi Pelanggan Gas Kota

Bersama kita tau, untuk menjadikan Kota Prabumuluh kembali menjadi Zona Hijau, butuh usaha keras dan dukungan yang masif antara masyarakat dan Pemerintah Kota Prabumulih.

Untuk itu, Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM berpesan dan mengingatkan kepada seluruh element masyarakat di Kota Prabumulih agar kiranya selalu mengedepankan Protokol Kesehatan yang sudah di tetapkan.

“Zona hijau ini bukan brarti kehidupan masyarakat di kota prabumulih kembali normal seperti sediakala. Namun, kehidupan kita menjadi New Normal, yang artinya walaupun di kota prabumulih sudah menjadi zona hijau masyarakat harus tetap lalukan protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin,” ucapnya.

# Baca Juga :  Pemkot Prabumulih Terus Sosialisasikan Prokes Terkait PSBB di Kota Prabumulih

Ia menilai, jika seluruh masyarakat tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan ketat dan disiplin, maka Bumi Seinggok Sepemunyian ini akan tetap terhindar dari penyebaran Virus Corona, dan Kota Prabumulih tetap di Zona Hiajau.

“InsaAllah, dengan kita patuh dengan Protokol Kesehatan, Kota prabumulih akan normal dan hijau selamanya. Untuk itu, tetap sering cuci tangan pakai sabun, jaga Jarak, tetap pakai masker jika ber aktifitas, dan jangan lupa ber Doa kepada Allah SWT, mudah-mudahan Covid-19 hilang dan kehidupan kita bisa kembali normal sepenuhnya,” harapnya.

Komentar

BACA JUGA