oleh

PT GH EMM Indonesia Donasikan APD ke Pemkot Prabumulih

monopolisumselnews| Prabumulih – Walaupun Kota Prabumulih saat ini sudah menduduki status Zona Hijau, bantuan donasi untuk prnanggulangan atau penanganan pandemi Virus Corona (Covid-19) di Kota Prabumulih masih terus mengalir hingga kini.

Seperti kali ini, bantuan tersebut datangnya dari PT. GH. EMM Indonesia yang telah memberikan bantuan APD berupa Masker Bedah sebanyak 15.000 pcs, Kacamata APD sebanyak 240 pcs, Sarung Tangan 2000 pcs, dan Baju Hazmat sebanyak 240 pcs.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Direktur PT. GH EMM Indonesia, Zhai Zhaoyang yang di dampingi oleh Icon selaku Humas PT. GH EMM Indonesia dan diterima langsung oleh Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM di Ruang Kerja Walikota Prabumulih, Kamis (18/06/2020).

# Baca Juga :  Hampir Mencapai Empat Ribu Pendaftar Program Kartu Pra Kerja di Kota Prabumulih

Humas PT. GH EMM Indonesia, Icon mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk dukungan perusahaan kepada Pemerintah Kota Prabumulih untuk penanggulangan serta penanganan pandemi Covid-19 di kota Prabumulih.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi petuas medis maupun petugas lainnya yang di tugaskan menjadi garda terdepan dalam penanganan covid-19 di Kota Prabumulih, dan semoga Kota Prabumulih tetap Zero Kasus Covid-19 karena ini yang paling penting,” ucapnya.

Sementara itu, Walikota Prabumulih Ridho Yahya melalui Kepala Dinas Kesehatan dr Happy Tedjo mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterimakasi kepada pìhak Perusahaan yang telah membantu APD tersebut.

“Bantuan APD ini memang sangat bermanfaat bagi petugas medis di Kota Prabumulih, dengan bantuan APD ini mudah-mudahan menunjang kinerja mereka agar lebih maksimal dalam penanggulangan maupun menangan kasus-kasus Covid-19 di Kota Prabumulih,” jelasnya.

Komentar

BACA JUGA