oleh

Rangkaian HUT Bhayangkara ke 74 Polres Muaranim Gelar Donor Darah

-MUARA ENIM-11 views

monopolisumselnews| Muara Enim -Polres Muaraenim adakan kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 74 di ruang Rupatama Polres Muaraenim. Kamis (18/06/2020).

Sebelum di mulai kegiatan diawali dengan apel pembukaan Donor Darah yang di dipimpin oleh Waka Polres Muaraenim Kompol Tri Wahyudi, SH. dan diikuti oleh PJU Polres Muara Enim, Kasiter Rindam II Mayor inf Rudi , Doktor Batalion 141 Letda CKM Ridho Pratama.

Pelaksanaan apel dan giat donor darah tetap menggunakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Peserta donor darah terdiri dari 1 Peleton perwira TNI Polri, 1 Pelton TNI, 1 Pelton Staf Gabungan Polres Muaraenim dan 1 Pelton team kesehatan.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan dengan melibatkan beberapa petugas PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Muaraenim.

Selanjutnya Kapolres Muara Enim Akbp Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M. meninjau pelaksanaan kegiatan donor darah di ruang Rupatama Polres Muaraenim.

Kapolres Muara Enim Akbp Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M. melalui PS. Kasi Dokkes Polres Muaraenim Aiptu Sunarno mengatakan. “Kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang membutuhkan darah dalam masa Pandemi Covid 19″katanya.

Lanjut dirinya mengatakan Polres Muaraenim akan selalu bersinergi bersama TNI.” Kami dari Kepolisian tentunya selalu bersinergi bersama TNI,” Tutupnya.

Laporan : Beben

# Baca Juga :  Juarsah Instruksikan PUPR Muara Enim Segera Normalisasikan Persawahan Yang di Hantam Banjir Bandang

Komentar

BACA JUGA