oleh

Bersama PLT Bupati Muaraenim Warga Kelurahan Pasar II Gotong Royong

-MUARA ENIM-11 views

monopolisumselnews| Muara Enim -Masyarakat Kelurahan pasar II Kecamatan Muaraenim Kabupaten Muaraenim bersama Plt bupati Muaraenim pagi ini laksanakan gotong royong.

Gotong royong tersebut masyarakat membersihkan saluran siring dan menyapu jalan di pasar mambo II, Acarapun hadiri langsung PLT Bupati Muara Enim H Juarsah SH didampingi Sekda Muaraenim dan Para Instansi Dinas, anggota Polri, TNI dan juga dihadiri dari organisasi FKPPI Muaraenim dan di ikuti masyarakat keturunan tiong hoa Muaraenim. Sabtu (20/06/2020).

Seperti biasa, kegiatan Gotong royong ini dalam rangka untuk mengantisipasi adanya banjir, yang pastinya untuk kebersihan lingkungan sehingga masyarakat dapat sehat.

Plt Bupati Muaraenim H. Juarsah SH sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat Kelurah Pasar II Muaraenim ini, “Kami sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh masyarakat Kelurahan Pasar II dalam melaksanakan Gotong Royong pada Pagi ini, insyaAllah dengan gotong royong ini dapat menjadikan Kelurahan Pasar II menjadi lingkungan bersih, indah dan pastinya sehat”ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut dirinya kembali mengajak masyarakat untuk bergotong royong dalam waktu seminggu sekali, “pada kesempatan ini kembali kami mengajak masyarakat untuk bergotong royong dalam 1 minggu sekali, manfaatkan waktu walau cuma 1 Jam untuk gotong royong, supaya lingkungan bersih dan pastinya dengan gotong royong lingkungan kita jadi sehat, “Ucapnya.

Darmin salah satu masyarakat setempat menyambut baik kegiatan gotong royong yang dilakukan hari ini.

” Alhamdulillah kami dapat melaksanakan gotong royong bersama bapak PLT Bupati Muaraenim, semoga kegiatan positif ini terus dilakukan, “Katanya

Laporan : Beben

# Baca Juga :  Masih membandel, Bupati Muara Enim terjun langsung Tertibkan Pedagang

Komentar

BACA JUGA