oleh

Hadapi New Normal LKP Zakiah Bagikan Face Shield Secara Gratis

-MUARA ENIM-10 views

monopolisumselnews| Muara Enim -Guna menghadapi new Normal atau normal baru LKP Zakiyah Muaraenim hari ini menggelar pembagian face shield secara gratis di LKP Zakiah Muaraenim. senin (22/06/2020).

Hal ini tentunya guna menciptakan pembelajaran yang efisien tanpa harus ragu dan takut dalam menghadapi situasi pandemi Covid 19.

Pimpinan LKP Zakiah Muaraenim Hasan Sazili, selalu memberikan support dan kepercayaan diri terhadap staff dan siswanya. “jangan takut untuk belajar di LKP Zakiah Muaraenim karena kita selalu memperhatikan protokol kesehatan”, ungkapnya.

Dirinya juga menghimbau kepada staff dan siswa – siswanya untuk tetap tenang dan selalu mengikuti protokol kesehatan, “tetap tenang menghadapi situasi ini, tetap ikuti protokol kesehatan, cuci tangan pakai masker, dan lain-lain” tuturnya.

Salah seorang siswa Widya Anggraini mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas kepedulian LKP Zakiah terhadap kesehatan siswa-siswanya, “terima kasih kami ucapkan kepada LKP Zakiah atas kepedulian ini, kami sangat senang belajar di LKP Zakiah” katannya.

Dirinya berharap pandemi Covid 19 segera berlalu, “semoga Covid 19 segera berlalu, dan kami bisa belajar normal kembali”harapnya.

Laporan : Beben

# Baca Juga :  Tingkatkan Infrastruktur di Muara Enim, Juarsyah Temui Gubernur Sumsel dan Ajukan 3 Bangunan

Komentar

BACA JUGA