oleh

Walaupun Sudah New Normal, PT Perta Samtan Gas Tetap Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Masyarakat

monopolisumselnews| Prabumulih – PT Perta Samtan Gas kembali menunjukkan aksi kepedulian mereka, kali ini Perusahaan yang bergerak di bidang pemurnian gas alam itu kembali menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat di sekitar kilang.

Bantuan tersebut di serahkan secara simbolis oleh External Relations Perta Samtan Gas, Harry Maradona yang diterima langsung oleh Lurah Anak Petai Fenti Marlina S.Si.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Perusahaan untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di sekitar wilayah Perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pokok di tengah pandemi COVID-19, walaupun saat ini Prabumulih sudah memasuki Zona Hijau dan Sudah di terapkannya New Normal,” ucap External Relations Perta Samtan Gas, Harry Maradona, Selasa (23/06/2020).

Haryy menyebutkan, jumlah paket sembako yang disalurkan kali ini sebanyak 150 paket, diantaranya 100 paket untuk masyarakat di sekitar Kilang dan 50 Paket lainnya untuk masyarakat di Jalur Pipa Perusahaan.

# Baca Juga :  Masyarakat Yang Belum Mendapatkan Bantuan Sembako Diminta "Sabar Dikit" Semua Masyarakat Yang Terkena Dampak Covid-19 Pasti Dapat Bantuan, Berikut Penjelasnnya

“Dalam setiap paket sembako yang dibagikan itu terdiri dari Beras, Mie Instant, Tepung, Minyak, Kopi dan kebutuhan pokok lainnya,” kata dia.

Lebih jauh dia menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk nyata kehadiran Perusahaan yang peduli kepada masyarakat diwilayah operasinya. Dengan demikian, masyarakat merasa terbantukan dengan kegiatan dan program perusahaan pada saat penyerahaan bantuan tersebut.

“Kegiatan ini diharapkan tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat. untuk itu Perusahaan melalui program CSR nya akan selalu memberikan program dan kegiatan yang terbaik serta bermanfaat langsung bagi masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Lurah Anak Petai Fenti Marlina sangat berterimakasih kepada pihak Perusahan yang telah memberikan bantuan sembako tersebut kepada masyarakat.

Ia menilai, dengan adanya bantuan tersebut tentunya dapat membantu meringankan beban masyarakat, apa lagi di situasi seperti sekarang ini yang memang sangat tidak memungkinkan akibat pandemi Covid-19.

# Baca Juga :  DPRD Prabumulih Minta Pemkot Kaji Lebih Dalam Wacana Pelaksanaan New Normal di Prabumulih ?

Ini sangat bermanfaat sekali, walaupun saat ini Prabumulih sudah zona hijau tapi kan ekonomi di tengah masyarakat belum normal. Dan sekali lagi saya mewakili masyarakat Kelurahan Anak Petai sangat berterimaksih kepada pihak Perusahaan yang sudah peduli dan memperhatikan masyarakat disekitar wilayah operasinya,” ucapnya

Lebih lanjut Fenti menerangkan, bahwa ia tidak memungkiri kontribusi dari perusahan untuk masyarakat di sekitar wilayah kerja Perusahaan di masa pandemi Covid-19 melanda Kota Prabumulih.

“Karena di masa pandemi ini, pihak PT Perta Samtan Gas tidak hanya memberikan bantuan paket sembako saya, namun kegiatan penyemprotan disinfektar di wilayah anak petai hingga pembagian masker juga sudah di lakukan oleh pihak perusahaan,” jelasnya.

Komentar

BACA JUGA