oleh

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Sekaligus Wisuda Purna Bhakti Personil Polres Muara Enim

-MUARA ENIM-45 views

monopolisumselnews| Muara Enim – Upacara hari Bhayangkara Ke 74 di polres Muara Enim, terlihat hadir juga Plt Bupati Muara Enim H. Juarsah SH, Dandim 0404 Muara Enim Letkol inf Syafrudin, Kejari Muara Enim H Mernawati, Kepala pengadilan negri Muara Enim, kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman ST dan beserta tamu undangan lainya, Rabu (01/07/2020).

Dalam upacara tersebut ada 57 personil polres Muara Enim yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tingggi di hari jadi Bhayangkara ke 74.

Dalam sambutanya kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Syaputra mengatakan kenaikan pangkap satu tingkat lebih tinggi tersebut berdasarkan surat telegram kapolda sumsel SRT/250/Vl/Kep/2020 tangal 22 juni sebanyak 57 personil Polres Muara Enim naik pangkat satu tingkat lebi tinggi.

# Baca Juga :  PLT Bupati Muara Enim Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Penindaian

“Ya ada 57 orang angota kita naik pangat, kenaikan pangkat ini bukanlah suatu hak angota polri saja yang telah memenuhi persyaratan namun berdasarkan keputusan dan penilaian atas tingka laku dan kedisiplinan para angota,” jelas Doni.

Lanjut terang Doni kenaikan pangkat tersebut dirinya berharap akan menumbuhkan dan memberikan semangat semangat baru pengabdian tugas kepada kepolisian Resort Muara Enim pada umumnya dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif yang menuju promoter.

“Kami menyadari masi banyak kekurangan dari kami, HUT Bhayakara Ke 74 ini akan menjadi evaluasi bersama serta kami sangat membutuhkan kritikan dan saran kepada masyarakat yang pada umumnya bersipat membangun, demi mendorong semangat baru kepada kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Jelanya

Laporan Beben

Komentar

BACA JUGA