oleh

Sekda Muara Enim Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Keuangan PDAM Lematang Enim

-MUARA ENIM-62 views

monopolisumselnews| Muara Enim – Sekretaris Daera ( Sekda ) Muara Enim Ir. H. Hasanudin M.si pimpin langsung rapat Semester pertama di tahun 2020, dalam rapat tersebut membahas Evaluasi kinerja keuwangan Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ), Senin ( 6/7/20 ).

Sekda Muara Enim Ir. H. Hasanudin M.si juga sebagai ketua dewan pengawas PDAM Lematang Enim menyapaikan secara umum untuk semua pihak.

“PDAM Lematang Enim sudah memberikan kemajuan yang cukup baik dari waktu ke waktu, menigkatkan pendapatan melalui inovasi dan penambahan sambungan pelanggan yang di iringi peningkatan kwalitas playanan dan juga permasalahan baik tehnis maupun non tehnis segerah di selesaikan dan di cari solusi sebaik baiknya, ” jelas Sekda.

# Baca Juga :  Dengan Hati Tulus Keluarga ini Mengundurkan Diri Sebagai Penerima Bansos

Sementara itu Direktur Utama PDAM Lematang Enim Sartono, S.H., menyampaikan bahwa pendapatan perusahaan mengalami peningkatan dari tahun 2018 – 2019 hinga 2020.

“Kita terus berupaya dalam meningkatkan pendapatan perusahaan PDAM Lematang Enim dari tahun 2018 ke 2019 meningkat sebesar 15 % sedangkan pendapatan non air mengalami penigkatan 42 % sehingga total keseluruhan di tahun 2019 senilai Rp. 54 Miliyar dan juga jumlah sambungan per Januari 2020 mencapai sebanyak 34.181 pelangan, ” jelas Sartono.

# Baca Juga :  Juarsah Instruksikan PUPR Muara Enim Segera Normalisasikan Persawahan Yang di Hantam Banjir Bandang

Sesuai dengan visi PDAM Lematang Enim yang berpegang prinsip perusahaan yang mengedepankan good governance, PDAM Lematang Enim yang mandiri, Terpercaya dan Profesional.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA