oleh

Roling Jabatan di Tubuh Pemkot Prabumulih, Mulyadi Musa Jabat Kadin Diskominfo

monopolisumselnews| Prabumulih – Rotasi dan mutasi pejabat Esselon II, III, IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih kembali terjadi.

Hari ini, Rabu (08/07/2020) Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 174 Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

Pelantikan 174 Pejabat yang terdiri dari 6 orang dari golongan eselon II, 51 orang dari golongan eselon III dan 117 orang dari golongan eselon IV tersebut diselenggarakan di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan.

# Baca Juga :  PWI Sumsel Kembali Gelar Orientasi Dan Peningkatan Status Angota Baru

Dari ratusan pejabat Esselon yang di lantik tersebut, salah satunya di isi oleh Drs Mulyadi Musa Msi yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli bidang Pemerintahan dan Politik, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Prabumulih.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri menyampaikan selamat bagi yang telah dilantik, serta ia juga berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk menjalankan tugas dan amanah jabatan dengan sebaik-baiknya.

“Marilah kita yang dipercayakan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, juga harus selalu mengintrospeksi diri dan mengikuti peraturan sesuai dengan undang-undang dan selalu menjaga komitmen loyalitas kepada pimpinan agar Kota Prabumulih yang kita cintai semakin maju dan semakin hebat kedepannya, oleh karena itu kita harus fokus dan terus menopang program Pemerintah,” terangnya. (ADV)

Komentar

BACA JUGA