oleh

Training Ot Trainer Secara Online, Yang Di Selenggarakan Oleh PT Trakindo Utama

monopolisumselnews| Muara Enim – Penguasaan literasi sejak dini merupakan modal dasar bagi generasi penerus dalam mewujudkan bangsa yang cerdas dan berbudaya.

PT. Trakindo Utama kembali mengelar kegiatan lokakarya dan pemeran Praktik Pembelajaran Guru Terbaik (PPGT ) yang dilakukan secra Online dengan 40 Sekolah
Dasar Negri ( SDN ) yang terpili di INDONESIA, Rabu ( 8/7/20 ).

Nurkholisa S.pd Kepala Sekolah Dasar Negri 19 Muara Enim beserta para guru pendidik yang megikuti Training ot trainer secara online.

# Baca Juga :  Walikota Prabumulih Usahakan Tidak Potong Anggaran Media

” dengan adanya kegiatan Training Ot Trainer yang di selengarakan oleh PT. Trakindo Utama ini, Kami dari SDN 19 Muara Enim mengirim 16 Peserta yaitu dari guru tenaga pendidik, ” jelasnya.

” Lanjut terang Nurkholisa S.pd acara ini dapat menjadi kail bagi para guru pendidik dalam mengembangkan karakter anak didik di sekolah, ” jelasnya Nurkholisa.

Kegiatan PPGT secara online tersebut merupakan ajang unjuk praktik baik penerapan peningkatan kapasitas guru dan tenaga pendidik dari 40 SDN binaan yang telah mengikuti Program Bangun Karakter Bangsa bersama Trakindo.

Upaya yang di lakukan oleh PT. Trakindo bisa menjadi pendorong bagi sekolah untuk bertumbuh lebih baik dalam memberikan hasil yang positif dan berkontribusi dalam membangun bangsa
Untuk kemajuan Negeri.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA