oleh

Jelaskan Visi dan Misi, Yayasan GANN Audensi Ke Kantor BNN Kota Prabumulih

monopolisumselnews| Prabumulih – DPC Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantar (GANN) Kota Prabumulih melakukan Aundesi kepada Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Prabumulih, Jumat (17/07/2020).

Audensi tersebut bertujuan untuk memperkenalkan Visi dan Misi Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantar (GANN) Kota Prabumulih kepada Pihak BNN Kota Prabumulih sekaligus silaturahmi dan menjalin kemitraan.

Pada Audensi itu juga tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, guna megantisipasi penyebaran Covid-19.

# Baca Juga :  Video aksi walikota Prabumulih tegur sopir truk yang membawa alat berat masuk dari pusat kota

Kedatangan Ketua DPC GANN Kota Prabumulih Febri Saputra ST, yang di dampingi oleh Sekretaris Joko Arif Trianto Amd beserta rombongan di sambut hangat oleh Kepala BNN Kota Prabumulih AKBP Ridwan SH di Ruang kerjanya.

Ketua GANN Prabumulih, Febri Saputra yang di dampingi sekretaris GANN Prabumulih Joko Arif Trianto jelaskan Visi dan Misi kepada Kepala BNN Prabumulih AKBP Riduan SH.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC GANN Kota Prabumulih mengucapkan banyak terimaksih kepada Kepala BNN Kota Prabumulih atas waktu yang di berikan untuk melakukan pertemuan ini.

“Adapun tujuan kami ke BNN Prabumulih untuk memperkenalkan Visi dan Misi serta menjalin kerjasama dengan Kepala BNN Prabumulih AKBP Ridwan SH terkait fungsi Yayasan GANN di Prabumulih,” katanya.

Dikatakan Pria yang juga menjadi salah satu anggota Jeep Prabumulih Comunity (JPC) itu, bahwa Yayasan GANN ini bergerak dan terus mensosialisasikan dampak buruk dari Narkotika yang saat ini semakin menghawatirkan, terutama di Kota Prabumulih.

“Memang Yayasan GANN ini baru bergerak di Prabumulih, namun mudah-mudahan dengan adanya Yayasan GANN ini dapat berkontribusi menyelamatkan generasi muda di Kota Prabumulih dari penyalah gunaan Narkotika jika Visi dan Misi kita berjalan dengan apa yang kita harapkan,”

“Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan dukungan dan arahan dari bapak kepala BNN Pabumulih AKBP Ridwan SH beserta jajaran untuk menjalankan fungsi kami di lapangan,” terang Ketua GANN Prabumulih.

# Baca Juga :  5 Konsep Rancangan Polres Prabumulih Terkait PSBB yang Bakal Berlangsung

Sementara itu, Kepala BNN Prabumulih AKBP Ridwan SH, menyambut baik tujuan Yayasan GANN dalam hal menyelamatkan generasi bangsa dari bahayanya Narkotika, terutama di tengah masyarakat Kota Prabumulih.

“Kami sangat suport dengan apa yang bakal di lakukan Yayasan GANN, dalam hal upayanya mensosialisakan P4GN di tengah masyarakat. Karena memang saat ini Indonesia Darurat Narkoba tak terkecuali Kota Prabumulih. Untuk itu juga kami perlu partisipasi seluruh elemen masyarakat untuk dapat ikut serta dalam memerangi penyebaran, penyalahgunaan Narkotika,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA