oleh

Viral, Video Gadis Cilik Ingatkan Masyarakat Tentang Pentingnya Mencuci Tangan Dengan Benar dan Selalu Menjaga Protokol Kesehatan

monopolisumselnews| Prabumulih – Telah Beredar di Jejaring Sosial WhatsApp video tentang seorang gadis cilik memperagakan cara mencuci tangan dengan baik dan benar serta mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan.

Video tersebut tersebar dari Grup ke Grup Whatsapp untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya mencuci tangan dengan benar agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

# Baca Juga :  Pemkot Prabumulih Melalu Diskominfo dan Dinkes Intensifkan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Kalangan Desa Tanjung Rambang

Di dalam video tersebut terlihat gadis cilik yang mengenakan pakaian seragam sekolah SD dan mengaku bernama Dianabila yang berasal dari SD Negeri 01 Kota Prabumulih dengan piawai melakukan gerakan mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Setelah melakukan aksi cuci tangan, anak tersebut mengajak kita untuk selalu mengantongi Handsanitaizer dan selalu memakai masker jika berada di luar rumah.

# Baca Juga :  Ini kronologis lengkap awal mula terjadi pembunuhan kepada mayat di desa payuputat

Dari tersebarnya video tersebut, kiranya dapat menyadarkan kita agar selalu mendahulukan protokol kesehatan di manapun dan kapanpun kita berada, agar keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat kita terhindar dari Virus Covid-19, dan itu di mulai dari diri kita sendiri.

Komentar

BACA JUGA