oleh

DPC GANN Prabumulih Programkan Generasi Muda Tanpa Narkoba, Fany : Narkoba Hanya Bisa Merusak Generasi

monopolisumselnews| Prabumulih – Setelah belum lama ini pihak DPC Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) Kota Prabumulih melakukan Audensi kepada pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Prabumulih.

Hari ini, DPC Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) Kota Prabumulih kembali melakukan Audensi dengan Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM di ruang kerjanya, Senin siang (20/07/2020).

Tidak seperti sebelumnya, Audensi yang bertujuan untuk mengenalkan Visi dan Misi kepada orang nomor satu di Kota Prabumulih itu, kali ini di hadiri langsung oleh ketua DPD Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) Provinsi Sumatera Selatan, Nurfrafyanti fanny beserta rombongan.

Anggota Yayasan GANN saat audensi ke ruang kerja Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya dan jelaskan Visi dan Misi GANN Prabumulih.

Dalam pertemuan tersebut, ketua DPD GANN Provinsi Sumsel, Nurfrafyanti fanny yang di dampingi Ketua DPC GANN Kota Prabumulih, Febri Saputra ST beserta jajaran menyampaikan beberapa hal terkait program Gerakan Yayasan GANN Kota Prabumulih yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Sebelumnya, kami mengucapkan banyak terimaksih kepada bapak Walikota Prabumulih yang telah memberikan waktu untuk melakukan pertemuan ini. Alhamdulilah beliau suport penuh apa yang bakal kita programkan kedepannya nanti,”

“Mudah-mudahan dengan adanya pertemuan ini menjadi awal keberhasilan program Yayasan GANN Kedepannya nanti, serta dapat melahirkan generasi baru tanpa narkoba sesuai dengan Visi dan Misi kita,” ucap Nurfrafyanti fanny saat di bincangi media ini.

Dikatakan Fany, saat ini DPD Yayasan GANN Provinsi Sumsel yang akan di ikuti oleh seluruh DPC yang ada di 17 Kabupaten Kota di Sumsel memfokuskan program edukasi dan antisipasi dalam konsef kegiatan memberikan pemahaman kepada masyarakat, terutama di tingkat pelajar.

# Baca Juga :  Petantang-Petenteng Bawa Beceng, Pemuda Asal PALI Diringkus Polisi

“Kaum muda inilah yang paling rentan untuk tepengaruh, untuk itu kita progaramkan agar seluruh DPC yang ada untuk melakukan penyuluhan atau pemahaman tentang narkoba di tingkat SMP, SMU hingga Mahasiswa dan ada program-program kongkrit turunan dari pusat yang boleh di katakan ini adalah Tindakan prefentif pencegahan dan antisipasi yang sudah terkonsef sedemikian rupa,” kata dia.

Tidak hanya itu, Fany menyebutkan salah satu Program Yayasan GANN dalam waktu dekat ini akan membuka rumah Rehabilitasi Rawat Jalan yang bekerja sama dengan tim-tim yang sudah di tentukan untuk para pecandu narkoba yang berniat ingin sembuh dan kembali normal.

“Mudah-mudahan program kita ini berjalan dengan lancar kedepannya nanti, sehingga apa yang kita cita-citakan bersama bahwa generasi muda tanpa narkoba akan tercapai, karena Narkoba hanya bisa merusak generasi penerus bangsa dan tidak ada faedahnya sedikitpun,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA