oleh

Gelapkan Motor Mertua, Pria Berambut Ala Boybend Korea Dipenjarakan

monopolisumselnews| Prabumulih -Seorang pria bernama Arman Sopiyan (28) yang tercatat sebagai warga Jalan Sepatu, Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih terpaksa mendekam di penjara setelah di ringkus oleh Team Opsnal Polsek Prabumulih Timur, Kamis (06/07/2020, sekira jam 20.00 Wib.

Pasalnya, menurut informasi di lapangan, pria yang mempunyai rambut ala boybend Korea itu diduga menggelapkan sebuah sepeda motor jenis Honda Vario warna Pink milik M. Selamet (51) yang tak lain merupakan mertua pelaku.

# Baca Juga :  PT Pertamina EP Asset 2 BukaPendaftaran Beasiswa Non Ikatan Dinas Politeknik Akamigas Palembang

Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herman Rozi SH MSi saat di konfirmasi mengatakan, pelaku diringkus anggota di wilyah Jalan Talang Sako, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur.




“Modus pelaku, pada 19 Juli 2020 lalu pelaku meminjam motor kepada anak korban. Namun sampai saat ini motor korban tak kunjung kembali, sehingga korban melaporkan hal itu ke Polsek Prabumulih timur,” terangnya.

Setelah di lakukan penyelidikan, lanjut Herman Rozi, Team Opsnal Polsek Prabumulih Timur yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Freddy mendapatkan informasi mengenai keberadaan Pelaku di wilayah Jalan Talang Sako, Kelurahan Sukajadi.




# Baca Juga :  Baru 5 hari jadian, pelaku tega perkosa korbannya di dalam Ruko kosong

“Sekira jam 20:00 Wib pelaku berhasil kita dingkus di tempat persembunyiannya tanpa ada perlawanan, dan langsung setelah itu pelaku berikut barang bukti langsung dibawa ke Polsek Prabumulih Timur untuk di tindak lanjuti,” ucapnya.

Dalam perkara ini, polisi membidik pelaku dengan Pasal 372 KUHP, tentang Penggelapan dengan ancaman pidana penjara kurang lebih empat tahun.

Komentar

BACA JUGA