oleh

Terima Kekalahan Dalam Musda V Partai Golkar Prabumulih, Ridho Yahya Optimis Partai Golkar Semakin Berjaya

-POLITIK, PRABUMULIH-1.981 views

monopolisumselnews| Prabumulih – Kalah dalam Musda V partai Golkar kota Prabumulih tak membuat Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyurutkan loyalitas kepada partai yang telah membesarkan namanya.

Walapun saat ini ia tidak lagi menjadi ketua, namun Ridho Yahya berkomitmen untuk siap ikut bersama- sama memajukan partai yang berlambang beringin itu di Kota Prabumulih.

Seperti kita ketahui bersama, sidang Musda V partai Golkar kota Prabumulih yang diselenggarakan di Hotel Grand Nikita pada Jumat (07/08/2020) kemarin, menyatakan Syamdakir Edi Hamid ST menang secara Aklamasi dan sah menjadi Ketua DPD partai Golkar kota Prabumulih periode 2020-2025.

Dengan total, 4 suara dukungan untuk Syamdakir dan 3 suara untuk Ridho Yahya, sedangkan 5 suara lagi dari total 12 suara yang masuk dinyatakan hangus.

“Pertama-tama saya mengucapkan selamat kepada rekan kita Syamdakir Edi Hamid ST yang telah terpilih menjadi ketua DPD Partai Golkar Prabumulih priode 2020-2025. Dan saya juga merasa Ikhlas dan legowo terhadap hasil musda Golkar yang diselenggarakan kemarin,” ucap Ridho Yahya kepada awak media.

Ia mengungkapkan, dengan usainya diselenggarakan musda dan terpilihnya ketua DPD Golkar Prabumulih yang baru, diharapkan dapat menjadikan Partai Golkar menjadi partai terbaik di Kota Prabumulih.

“Kalah atau menang dalam sebuah kompetisi itu hal yang biasa, namun yang paling penting dari semua itu adalah bagaimana agar Partai Golkar di Prabumulih ini semakin berjaya,” terang mantan ketua DPD Partai Golkar 2 Priode itu.

Untuk itu Ridho Berharap, setiap kader Partai Golkar tetap kompak, solid dan bersatu karena tugas kedepan sangat berat.

“Karena kalu setiap kader Partai Golkar, tetap kompak, solid dan tetap bersatu, maka hal itulah yang akan menghantarkan partai golkar semakin maju dan berjaya di Kota Prabumulih,” terangnya.

# Baca Juga :  Terkait Bantuan BLT, Pemkot Prabumulih Tidak Tebang Pilih, Berikut Penjelasan Walikota Prabumulih

Dalam kesempatannitu juga Ridho mengakui bahwa, dalam masa kepemimpinannya menjadi ketua DPD Partai Golkar Prabumulih ada kegagalan namun juga ada keberhasilan.

“Saya akui dalam masa kepemimpinan saya ada beberapa kegagalan, yang pertama saya gagal memberikan yang terbaik bagi para kader, baik kader di kelurahan, di kecamatan maupun simpatisan. Yang kedua saya gagal memenangkan calon Gubernur dari golkar di Kota Prabumulih sebanyak 3 kali,”

Namun lanjut ridho, dalam masa kepemimpinannya ada juga beberapa keberhasilan, yaitu menjadikan Walikota Prabumulih dari Partai Golkar, dan menjadikan ketua DPRD Kota Prabumulih dari Partai Golkar.

“Untuk itu saya mohon maaf kepada semuanya jika dalam masa kepemimpinan saya belum bisa membawa keberhasilan Partai Golkar dengan maksimal, dan semoga kedepannya nanti partai Golkar menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA