oleh

Diduga Karena Tersinggung, Pemuda ini Serang Tetangga Dengan Pisau

monopolisumselnews| Prabumulih – Diduga karena hal sepele, pemuda berinisial FS (15) warga Kota Prabumulh tega melakukan penganiayaan kepada GS (27) yang merupakan tetangganya sendiri.

Akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka gores pada punggung belakang dan paha kiri, serta luka robek pada lengan kiri.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, peristiwa itu bermula pada saat pelaku bersama temannya datang menanyakan keberadaan temannya yang lain kepada korban, tetapi korban menjawab ‘tidak ada’.

# Baca Juga :  Diduga Jadi Penadah Handphon Curian, Dua Penjual HP di IP Diamankan

“Peristiwa itu terjadi pada Sabtu malam (08/08/2020) sekira jam 21.00 WIB, diduga pelaku tersinggung kepada perkataan korban, dan tiba-tiba menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau yang sudah ia bawa,” ungkap Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herman Rozi SH MSi kepada wartawan, Senin (10/08/2020).




Atas kejadian tersebut lanjut Herman, korban langsung melaporkan hal itu ke Polsek Prabumulih Timur dengan laporan LP/B/168/VIII/SUMSEL/PBM/SEK PBM TMR,Tgl 09 Agustus 2020.

“Setelah dilakukan penyelidikan, Team Opsnal Polsek Prabumulih Timur yang di Pimpin Oleh Kanit Reskrim Ipda Freddy Mendapatkan Informasi Mengenai Keberadaan Pelaku dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku,” jelasnya.

# Baca Juga :  Rampas Handphon dan Aniaya Korban, Preman Bertato masuk Penjara
# Baca Juga :  Warga Kelurahan GIB Tidak Perlu Mengeluh Jika Tidak Ada Kuota Internet Untuk Anaknya Belajar Online, Ada Apa?

Saat ini pelaku berikut barang bukti berupa sebilah pisau sudah diamankan di Polsek Prabumulih Timur untuk ditindak lanjuti.

“Berhubung pelaku masih di bawah umur, kasus ini masih kita dalami, dan jika memang terbukti bersalah, pelaku bakal kita jerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA