oleh

Geger, Satu Pria meninggal di Cafe Pedro Sungai Tebu, Motif dan Pelaku Belum Terungkap

monopolisumselnews| Muara Enim – Telah terjadi tindak pidana Pembunuhan di Cafe Pedro Sungai Tebu, Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim pada Minggu (16/8/2020).

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 01:30 WIB, namu belum diketahui motif dari pembunuhan tersebut.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, korban bernama Korizal alias Kori (22) warga Dusun l Desa Berugo, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim.

# Baca Juga :  Pelaku Dalam Video "Main Burung" yang Sedang Viral Ternyata Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Ini Pernyataan Orang Tua Pelaku

Korban di dapati oleh adik kandungnya yang bernama Yasir sudah terbujur kaku tak bernyawa di Rumah Sakit M Rabain Muara Enim.

“Saya mendapatkan kabar tersebut dari seorang wanita yang tak saya kenal, katanya kakak saya kena tusuk saat di TKP, dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit. Untuk memastikan itu, saya ke sana dan ternyata Kakak saya sudah meninggal, ada luka tusuk di beberapa tempat dan luka tusuk di leher, lalu saya melaporkan hal itu ke Polres Muara Enim,” jelas Yasir.

# Baca Juga :  Hendak Kelabui Petugas, wanita Ini Simpan Narkoba di Dalam 'Kemaluan'

Sementara itu Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Syaputra SH.SIK M.M melalui kasat Resrim Polres Muara Enim Akp Dwi Satya Ariyan Sik. S.H M.H
Membenarkan kejadian tersebut kepada awak media.

“Ya benar ada kasus pembunuhan di Cafe Pedro Sungai Tebu Desa Muara Lawai, kini tim kita suda melakukan olah TKP dan melakukan penyidikan,” jelasnya.

Sedangkan dua saksi mata yakni Epri Yadi (21) dan M Kosim (41) yang juga merupakan warga Desa Brugo masih dimintai keterangan oleh pihak penyidik.

“Sat ini kita sedang mengumpulkan informasi dari para saksi-saksi, mudah mudahan kasus ini segera terungkap,” pungkasnya.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA