oleh

Berbagi Kebahagian di Hari Kemerdekaan, Anggota DPRD Prabumulih EVi Susanti Berikan Bantuan ke Warga Binaan dan Santuni 3 Warga yang Membutuhkan

monopolisumselnews| Prabumulih – Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini terasa berbeda, mengingat pandemi Covid-19, membuat pemerintah melarang digelarnya sejumlah perayaan dengan tujuan mencegah penularan virus corona yang semakin meluas.

Kendati demikian, adanya pandemi virus corona bukan berarti Anda tidak bisa merayakan Hari Kemerdekaan. Masih banyak cara yang dapat dilakukan untuk menambah semarak Hari Kemerdekaan ke-75 Indonesia.

Evi Susanti SE berikan uang santunan kepada kakek Mustakim yang berada di Jalan Sepatu Rt 03 Rw 01 Kelurahan Karang Raja.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Evi Susanti SE salah satu Anggota DPRD Kota Prabumulih. Ia memilih berbagi kebahagiaan bersama ratusan Warga Binaan di Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih.

Bantuan tersebut berupa Nasi Kotak sebanyak 570 yang di serahkan langsung kepada Pihak Rutan, dan nantinya pihak Rutan memberikan bantuan tersebut kepada para warga binaan.

Evi Susanti SE berikan uang santunan kepada Keluarga Bapak Andri Kurniawan warga RT 06 RW 05 Kelurahan Gunung Ibul.

Tidak hanya itu, Politisi Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu juga memberikan bantuan berupa uang santunan kepada 3 warga Kota Prabumulih yang membutuhkan.

“Kita tadi bantu nasi kotak kepada saudara-saudara kita warga binaan di Rutan Prabumulih dan kita juga santuni beberapa saudara kita yang memang saat ini sedang membutuhkan uluran tangan kita,” ucap istri pengusaha Walet itu saat di bincangi oleh awak media, Senin siang (17/08/2020).

Evi Susanti SE berikan uang santunan kepada Ibu Levi yang saat ini dirawat di RS, warga Jalan M Yamin.

Dikatakan Evi, Hal itu dilakukan untuk ikut bersyukur dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, serta juga sebagai bentuk kepedulian dan memberikan stimulan tentang semangat berbagi kepada sesama.

# Baca Juga :  Masuki Era New Normal, PT Perta Samtan Gas Salurkan Bantuan APD ke RSUD Prabumulih

“Walaupun bantuan ini tidak banyak, namun mudah-mudahan dapat meringankan sedikit beban mereka, dan di sisi lain kita juga bisa berbagi kecerian bersama mereka, apa lagi hari ini hari kemerdekaan Indonesia,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA