oleh

Tak Sanggup Ungguli Kejaran Polisi, Pria Pecinta Ganja Kering Berhasil Diringkus

monopolisumselnews| Prabumulih – Rafiel (25) Warga Jalan Angrek, Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih harus rela berurusan dengan pihak penegak hukum.

Sebab, dirinya kedapatan oleh pihak kepolisian menyimpan narkotika jenis Ganja Kering.

Menurut informasi yang di himpun media ini, Rafiel di ringkus oleh Team Tantura Polres Prabumulih di wilayah Jalan Arimbi Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur, pada Jumat (21/08/2020) sekira pukul 11.50 wib.

“Saai itu, Team Tantura sedang melakukan patroli rutin di wilayah TKP, lalu melihat tersangka dan rekannya yang bernama Ari Keriting (DPO) sedang mengendarai sepeda motor dengan gerak gerik yang mencurikan,”

“Lalu Team memberhentikan mereka untuk di periksa, namun tersangka dan rekannya tersebut berusaha melarikan diri, lalu terjadilah kejar-kejaran dan tem tantura berhasil mengkap tersangka Rafiel, sedangkan rekannya Ari Keriting (DPO) berhasil meloloskan diri,” Kasat Narkoba Polres Prabumulih AKP Zon Prama SH.

# Baca Juga :  Walikota Prabumulih Usahakan Tidak Potong Anggaran Media
# Baca Juga :  Berbagi di Suasana Menyambut Idul Fitri, Rutan Prabumulih Berikan Bantuan Bahan Pokok ke Panti Asuhan Wahdini

Setelah berhasil di tangkap, lanjut Zon, Team tantura melakukan penggeledahan terhadap tersangka dan berhasil menemukan satu paket ganja di bungkus kertas koran yang disimpan di saku kecil celana bagian depan.

“Tersangka berikut barang bukti 1 Paket ganja di bungkus kertas koran, 1 unit motor Yamaha Mio M3 warna merah BG 5751 CU dan 1 helai celana jeans warna biru sudah di amankan. Dan untuk tersangka lainnya yang berhasil meloloskan diri masih dalam pengejaran petugas,” bebernya.

Dalam perkara ini, polisi membidik pelaku dengan Pasal 112 KUHP tentang penyalah gunaan narkotika dengan ancaman pidana penjara kurang lebih empat tahun.

Komentar

BACA JUGA