oleh

Berbagi Keberkahan di 10 Muharram, Anggota DPRD Pabumulih Hj Nurlisna Berikan Bantuan Beras Kepada Keluarga Kurang Mampu dan Santuni Anak Yatim

monopolisumselnews| Prabumulih – Bulan Muharram bagi umat muslim merupakan salah satu bulan yang dipenuhi keberkahan, sehingga di bulan ini umat muslim berlomba-lomba melakukan kebaikan, memperbanyak ibadah, hingga bersedekah serta menyantuni anak yatim.

Hal inilah yang mendorong salah satu Anggota DPRD Kota Prabumulih, Hj Nurlisna untuk selalu berbagi keberkahan di setiap 10 Muharram.

Di 10 Muharram 1442 H tahun ini, ia melakukan bakti sosial berupa memberikan bantuan beras sebanyak 5 Kg kepada 400 keluarga kurang mampu di wilayah Kelurahan Muntang Tapus dan Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, Sabtu (29/08/2020).

Selain itu juga, politisi Partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan uang santunan kepada 50 Anak Yatim di wilayah tersebut.

# Baca Juga :  PT Pertamina EP Asset 2 BukaPendaftaran Beasiswa Non Ikatan Dinas Politeknik Akamigas Palembang
# Baca Juga :  Tidak Pakai Masker Bakal di Denda, Kelurahan GIB Terus Lakukan Sosialisasi dan Pasang Sepanduk di Sejumlah Titik

“Sebenarnya ini kebiasaan turun menurun dari Almarhum ayah mertua saya (Bin Ali) , dan sampai saat ini setiap bulan Muharram kami tetap meneruskan tradisi baik ini. Apalagi saat ini ditengah pandemi, tentu sudah kewajiban kita untuk saling membantu,” terang Hj Nurlisna saat di bincangi awak media, Sabtu (29/08/2020).

Disela-sela memberkan bantuan tersebut, istri dari salah satu pejabat Struktural di lingkungan Pemkot Prabumulih itu, tidak lupa mengingatkan warga untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

“Perubahan status zona di Prabumulih jangan membuat kita sampai lengah, selalu lah pakai masker, rajin mencuci tangan dengan air mengalir dan tetap lah menjaga jarak dengan orang lain demi kesehatan dan keselamatan kita dan orang lain,” himbau Nurlisna sembari mengingatkan warga akan pentingnya protokol kesehatan .

Sementara itu, djumiati (50) ketua RT 04 RW 02 Kelurahan Muntang Tapus mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Hj Nurlisna terhadap warga sekitar yang kurang mampu.

“Saya mewakili warga disini mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Hj Nurlisna kepada warga. Alhamdulillah selama beliau menjadi anggota dewan, selalu peduli dan menyalurkan bantuan kepada warga disetiap ada kesempatan,” ungkapnya.

Komentar

BACA JUGA