oleh

[BREAKINGNEWS] Peristiwa Berd4rah Gegerkan Warga Jalan Bukit Lebar, Korban Diduga Warga Arimbi

monopolisumselnews| Prabumulih – Warga Jalan Bukit Lebar, kelurahan Majasari, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih mendadak Gempar.

Pasalnya, di lokasi yang tidak jauh dari simpang Jalan Sepatu, Kelurahan Karang Raja tersebut di temukan pria terkapar bersimbah d4rah, dengan luk4 penuh tusuk4n benda tajam.

Menurut informasi dilapangan, peristiwa tersebut begitu cepat, sehingga warga di sekitar tidak dapat berbuat banyak.

# Baca Juga :  Hasil Kelulusan Uji Kompetensi PHL Prabumulih Telah di Umumkan, Cek Nama Kamu Lulus Atau Tidaknya di Sini
# Baca Juga :  Rampas Handphon dan Aniaya Korban, Preman Bertato masuk Penjara

“Sempat lihat, dua orang kejar-kejaran dan berkel4hi di dalam warung milik Harun, lalu terlihat korban sudah bersimb4h d4rah, sedangkan pelaku melarikan diri. tapi kami tidak kenal dengan mereka,” ungkap Parman, salah satu warga setempat seraya menyebutka peristiwa tersebut terjadi sekira jam 19.00 wib, Jumat (11/09/2020).

Ia menuturkan, setelah beberapa saat, korban di bawa warga dan istrinya ke Rumah Sakit untuk di tolong.

“Ado istrinyo dan 2 anaknyo di sini tadi. Jadi pas di bawa ke rumah sakit, anaknya yang masih kecik-kecik itu di bawa ke rumah warga,” terangnya.

Selanjutnya, adik korban yang sempat datang ke TKP menjelaskan bahwa Korban diduga bernama Arman (28) yang merupakan warga Jalan Arimbi, Kelurahan Prabu Jaya, Kota Prabumulih.

“Iyo pak kakak aku itu, namonyo Arman, perasaan dio dak katek mosoh,” ucapnya sambil menangis seraya menggendong 2 anak korban.

Saat ini, pihak Kepolisian sedang melakukan olah TKP, serta belum diketahui siapa pelaku maupun motif yang melatar belakangi peristiwa itu.

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian maupun pihak berwenang lainnya.

Komentar

BACA JUGA