oleh

Terkuak, Pelaku Penusuk4n yang Menew4skan Warga Jalan Arimbi Diduga Mantan Suami dari Istri Korb4n, Saat Ini Pelaku Masih Buron

monopolisumselnews| Prabumulih – Peristiwa berd4rah yang terjadi di Jalan Bukit Lebar, Kelurahan Majasari, Kota Prabumulih tepatnya di sebuah warung manisan milik Harun akhirnya terkuak.

Setelah pihak kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa keterangan saksi-saksi, termasuk istri korb4n. Diperoleh keterangan, kalau pelaku penusuk4n tersebut diduga berinisial HR, yang tak lain mantan suami istri korb4n.

Menurut informasi yang di himpun media ini, peristiwa tersebut bermula pada saat Korban yang diketahui bernama Arman (28) warga Jalan Arimbi, Kelurahan Prabu Jaya, dan istrinya Septi (28) bersama kedua anaknya tengah menagih hutang di lokasi kejadian.

# Baca Juga :  Terkuak, Pelaku Penusuk4n yang Menew4skan Warga Jalan Arimbi Diduga Mantan Suami dari Istri Korb4n, Saat Ini Pelaku Masih Buron
Peristiwa Berd4rah Gegerkan Warga Jalan Bukit Lebar, Korban Diduga Warga Arimbi”]

Ketika Septi (Istri korban, red) menagih, korban pun menunggu istrinta diatas sepeda motor jenis Yamaha mio warna Biru bersama kedua anaknya di pinggir jalan dekat lokasi kejadian.

Tak lama kemudian, tiba-tiba pelaku HR dengan sebilah pisau mendatangi korban, lalu membabi buta melakukan penusukan hingga korb4n terkapar bersimb4h d4rah.

Mengetahui korbannya luka-luka, pelaku kemudian kabur melarikan diri dari lokasi kejadian.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herman Rozi SH MH didampingi Kanit Reskrim, Ipda Fredi SH menjelaskan, saat ini pelaku masih di buru.

“Kalau motif, untuk sementara ini diduga karena cemburu sehingga menyebabkan peristiwa pengani4yaan itu, namun hal itu belum bisa di pastikan karena sejauh ini kita masih dalam proses penyidikan,”

“Akan Tetapi, identidas pelaku sudah kita kantongi yaitu pelaku berinisial HR. Informasinya pelaku mantan suami korban yang saat ini masih dalam pengejaran,” terangnya kepada awak media, Jumat malam (11/09/2020).

Lebih jauh Kapolsek menjelaskan, korban sempat di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih oleh warga sekitar. Namun sayangnya, ny4wa korban tidak tertolong akibat luk4 berat yang dialaminya.

“Saat di bawa ke rumah sakit, ny4wa korban tidak tertolong lagi karena kehabisan darah akibat pengani4yaan berat yang dilakukan pelaku. Itu informasi saat ini, dan jika ada perkembangan, akan kita informasikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Sebelumnya, Warga Jalan Bukit Lebar, kelurahan Majasari, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih mendadak Gempar.

Pasalnya, di lokasi yang tidak jauh dari simpang Jalan Sepatu, Kelurahan Karang Raja tersebut di temukan pria terkapar bersimb5h d4rah, dengan luka penuh tusukan benda taj4m………………

Komentar

BACA JUGA