oleh

Misris, Diduga Jadi Tempat “Prekesew” Tugu Serangan Balas Kota Prabumulih Bertaburan Alat Kotrasepsi Bekas

monopolisumselnews| Prabumulih – Ikon Kebanggaan Kota Prabumulih, Tugu Serangan Balas yang berlokasi di Simpang Taman Kota Prabujaya diduga dijadikan tempat mesum oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Hal ini diketahu saat masyarakat setempat mengeluhkan di tempat tersebut banyak ditemukan alat kontrasepsi berupa kondom habis pakai yang berada di belakang rumah jaganya.

Tidak hanya itu, dilokasi tersebut juga banyak ditemukan sejumlah bungkus obat batuk yang diduga habis dikonsumsi, untuk di salah gunakan.

# Baca Juga :  Team Relawan Hj Nurlisna Santuni Penderita Tumor, Sartono : Semoga Banyak Dermawan yang Ikut Membantu

Saat dikonfirmasi, Kepala UPTD Pengelolaan dan Pertamanan, Jauhari ST membenarkan temuan itu, seperti yang dilansir Surat Kabar Umum Prabumulih Pos.

“Betul, ketika kita melakukan pengecekan. Di belakang rumah jaga di Tugu Serangan Balas, banyak ditemukan bekas kondom di duga habis digunakan beserta kotaknya,” ujar Jauhari kepada awak media belum lama ini.

# Baca Juga :  Sikat Barang Elektronik Dalam Cafe, Kawanan "Maling" Diringkus

Ia mengakui bahwa dilokasi tersebut juga banyak ditemukan bungkus obat batuk habis pakai yang diduga di salah gunakan.

“Terkait temuan tersebut, kita akan berkoordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Untuk menindaklanjutinya, sayang sekali tugu ikon kita dijadikan tempat mesum oknum tidak bertanggung jawab,” terangnya.

Dalam kesempatan itu juga Ia mengimbau, agar masyarakat jangan menjadikan taman sebagai tempat maksiat. Tetapi, tempat hiburan warga, untuk bersantai.

“Jaga keindahannya, dan jaga kebersihannya. Dan, jangan buang sampah sembarang di lokasi itu,” sebutnya.

Komentar

BACA JUGA