oleh

Kasat Narkoba Polres Prabumulih Janjikan Hadiah Kepada Masyarakat yang Berani Laporkan Anggota Bermain Narkoba

monopolisumselnews| Prabumulih – Kasat Narkoba Polres Prabumulih AKP Fadila Erni tegaskan siap menindak tegas setiap anggota jajaran Kepolisian Polres Prabumulih, jika terbukti menyalah gunakan Narkoba.

Bahkan, ia berjaji akan memberikan Reword atau Hadiah kepada siapapun masyarakat yang melaporakan hal tersebut kepadanya, dengan catatan menyertakan bukti yang valid.

Ungkapan tersebut di utarakannya saat menjadi Narasumber di Workshop atau pelatihan bagi Penggiat Anti Narkoba yang diselenggarakan oleh BNN Kota Prabumulih, di Fave Hotel, Kamis (24/09/2020).

# Baca Juga :  Kepergok Buang Sabu Oleh Polisi, Konsumen ini "Nyanyikan" Penjual
# Baca Juga :  Beberapa tokoh masyarakat himbau untuk tidak membuat kerusuhan masa dalam sidang gugatan Pilres 2019 di MK.

“Saya kan baru di sini, jadi saya butuh informasi dari kalian. Jika ada oknum-oknum anggota kepolisian yang menyalah gunakan narkoba tolong informasikan kepada saya di nomor saya 0813- 6733-1609, tapi beserta buktinya ya, biar tidak menjadi fitnah” terangnya saat di bincangi media ini.

Ia juga mengungkapkan, jika ada masyarakat yang melaporkan hal tersebut kepada dirinya, ia berjanji dan komitmen akan merahasiakan identitas pelapor.

“Silahkan lapor ke nomor saya dan akan kami tindak lanjuti sesuai mekanisme serta identitas pelapor akan dirahasiakan, dan ini sudah komitmen kita. Jika perlu bila ada oknum anggota yang terlibat penyalahgunaan akan kita laporkan ke atasan kita dan jika perlu akan dilakukan pemecatan,” tegasnya.

Dikesempatan itu juga ia menerangkan bahwa, pihak Kepolisian merupakan Lembaga Penegak Hukum yang tentunya harua mengerti apa yang salah atau yang benar, serta menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

“Ibaratnya, kita mau menyapu itu harus pakai sapu yang bersih, tapi kalau sapunya kotor bagaimana bisa bersih. Begitu juga dengan pihak kepolisian. Untuk itu saya tekankan kepada seluruh angota kita untuk ungkap, libas dan tidak ada pilih-pilih, semua kasus penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA