oleh

Usai Jual Barang Toko Mendadak Tidak Masuk Kerja, Pegawai Toko Sembako Dipolisikan Majikan

monopolisumselnews| Prabumulih – Seorang pria yang sehari-hari bekerja di sebuah toko sembako di Jalan Bangau Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih ditangkap Polisi karena nekat gelapkan barang dagangan milik majikannya.

Belakangan pelaku diketahui bernama Al Hadiman (28) yang merupakan warga Jalan Demang II Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur.

Menurut informasi dari pihak Kepolisian, di tangkapnya Al Hadiman lantaran diduga menjulkan beberapa jenis barang dagangan yang berada di dalam toko, tanpa melaporkan hasil penjualan tersebut kepada majikannya, sehingga mengalami kerugian sebesar kurang lebih Rp 2.677.000.

# Baca Juga :  Tawarkan Jasa Pengawalan Namun Ditolak, Pelaku Pungli di Jalan Lingkar Pecahkan Kaca Spion Mobil Korban
# Baca Juga :  Akhirnya Wako Prabumulih dan Forkompinda Usulkan PSBB, Berikut Langkah Yang di Ambil

“Pada Jum’at (11/09/2020) lalu diketahui jam 15.00 WIB, pelaku menjualkan sejumlah jenis barang dagangan. Namun, setelah menjulkan barang-barang tersebut, pelaku tidak masuk kerja selama 4 hari dan tidak melaporkan hasil penjualan tersebut kepada korban,”

“Karena merasa di rugikan, korbanpun (Pemilik toko) melaporkan hal tersebut ke Polsek Prabumulih Timur dengan nomor LP/B/209/IX/2020/SUMSEL/PBM/SEK PBM TMR,Tgl 23 September 2020,” jelas Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herman Rozi SH MSi, Kamis (08/10/2020).

Setelah mendapatkan laporan itu lanjut Kapolsek, Team Opsnal Polsek Prabumulih Timur yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Freddy melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus pelaku dikediamannya pada Rabu (07/10/2020) Sekira Jam 19.00 Wib.

“Pelaku kita ringkus dikediamannya tanpa ada perlawanan, dan saat ini pelaku sudah di Polsek Prabumulih Timur untuk di tindak lanjuti. Sementara pelaku kita jerat dengan pasal 374 KUHP tentang perkara Penggelapan,” tandasnya.

Komentar

BACA JUGA